MANTRA Crypto Kumpulkan Dana $11 Juta Dipimpin oleh Shorooq Partners

author:

MANTRA Crypto Kumpulkan Dana $11 Juta Dipimpin oleh Shorooq Partners

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah revolusioner menuju tokenisasi aset nyata (RWA), MANTRA berhasil mengumpulkan dana sebesar $11 juta dalam putaran pendanaan yang dipimpin oleh Shorooq Partners.

Pendanaan ini menandai era baru dalam ekosistem blockchain, dengan fokus khusus pada memperluas aksesibilitas investasi di Timur Tengah dan Asia melalui tokenisasi RWA.

Mari kita jelajahi bagaimana inisiatif ini berpotensi mengubah lanskap keuangan global.

Pendanaan Strategis MANTRA untuk Misi Tokenisasi

pendanaan mantra crypto
Sumber: Decrypt

MANTRA, sebagai pelopor dalam tokenisasi RWA, telah mendapatkan dukungan finansial yang signifikan dari Shorooq Partners, investor terkemuka di kawasan MENA.

Baca juga: Top 5 RWA (Real World Asset) Crypto List di Tahun 2024!

Kolaborasi ini melibatkan berbagai investor strategis lainnya, termasuk Three Point Capital, Forte Securities, dan Hex Trust, yang semuanya berkontribusi dalam misi untuk merevolusi tokenisasi RWA di pasar berkembang.

Dengan dana segar ini, MANTRA bertujuan untuk mencapai tiga objektif utama: membangun infrastruktur yang patuh regulasi, memberdayakan pengembang dengan alat yang diperlukan untuk menciptakan protokol berfokus RWA di MANTRA Chain, dan memperluas tokenisasi RWA sambil menyoroti peluang pasar antara Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia.

Mengakselerasi Adopsi Tokenisasi RWA

MANTRA berambisi untuk mempermudah investasi di Timur Tengah dan Asia dengan meningkatkan likuiditas pasar dan mendorong pertumbuhan. Ini akan merangsang aktivitas ekonomi dan pembangunan di wilayah yang sebelumnya menghadapi hambatan untuk memasuki pasar keuangan.

Proses pembelian dan penjualan aset yang disederhanakan akan menciptakan jalur investasi baru, mendorong kewirausahaan, dan menarik investor global.

Dengan fokus pada tokenisasi RWA, MANTRA berupaya memungkinkan miliaran dolar modal institusional berpindah ke blockchain.

Infrastruktur MANTRA Chain yang patuh regulasi memungkinkan penciptaan dan perdagangan RWA dengan mudah, memberdayakan perusahaan keuangan tradisional untuk memanfaatkan keuntungan teknologi blockchain.

Baca juga: Harga OM Melonjak 30%, Mengapa Harga Mantra Crypto Naik Hari Ini?

Pengaruh Pendanaan Terhadap Ekosistem Keuangan Global

Putaran pendanaan $11 juta ini bertepatan dengan peluncuran Hongbai, testnet yang diinsentifkan oleh MANTRA Chain. Dengan nama yang merupakan gabungan dari Hong Kong dan Dubai, Hongbai menandakan fokus MANTRA pada upaya onboarding di dua pusat keuangan tersebut.

Peluncuran testnet MANTRA Chain ini bertujuan untuk membangun jembatan, baik secara harfiah maupun metaforis, antara Timur Tengah dan Asia, menetapkan standar baru untuk tokenisasi RWA dan mendorong kolaborasi ekonomi lintas batas.

Dana segar ini tidak hanya mempercepat visi MANTRA dalam membawa ekosistem keuangan dunia ke blockchain, tetapi juga memperkuat komitmen mereka terhadap pasar Hong Kong dan Timur Tengah.

Dengan infrastruktur yang dirancang untuk pembangun, institusi, perusahaan, dan pengguna yang tertarik pada RWA, MANTRA berada di garis depan dalam menjadikan tokenisasi aset sebagai pilar inklusivitas keuangan dan pengembangan pasar.

Secara keseluruhan, putaran pendanaan $11 juta yang dipimpin oleh Shorooq Partners untuk MANTRA menandai titik balik dalam tokenisasi aset nyata, membuka jalan bagi aksesibilitas investasi yang lebih luas di Timur Tengah dan Asia.

Dengan fokus pada pembangunan infrastruktur yang patuh regulasi dan pemberdayaan pengembang, MANTRA siap memimpin transformasi ekosistem keuangan global menuju era baru di mana aset digital dan tradisional berkonvergensi dengan mulus.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Mantra Omninverse