Wow, Mantan Pemilik Ripple Punya Token Shiba Inu (SHIB) Terbanyak di Dunia?

Wow, Mantan Pemilik Ripple Punya Token Shiba Inu (SHIB) Terbanyak di Dunia?

Dalam dunia cryptocurrency, Shiba Inu (SHIB) telah menciptakan gelombang besar. Dengan ratusan pemilik besar atau “whale” yang memegang triliunan token senilai jutaan dolar, SHIB telah menjadi topik hangat di kalangan investor.

Namun, ada satu pemilik yang menonjol di antara yang lain, dan dia bukanlah entitas besar seperti Robinhood atau Coinbase, melainkan individu yang sebelumnya dikenal sebagai pemilik besar Ripple (XRP). Simak berita lengkapnya berikut ini!

Siapa Pemilik Token Shiba Inu Terbanyak?

Seorang mantan pemilik besar Ripple (XRP) kini menjadi pemilik terbesar token Shiba Inu di dunia. Pada 5 Juli 2022, pemilik misterius ini mentransfer kepemilikan XRP-nya ke SHIB, mengantongi 48,7 triliun token.

Transaksi ini menjadikan pemilik tersebut sebagai pemilik terbesar dalam ekosistem SHIB saat ini. 48,7 triliun token SHIB saat ini bernilai $340 juta atau sekitar Rp5,3 triliun (kurs $1 = Rp15.800). Ketika pemilik tersebut mentransfer XRP ke SHIB, token asli Ripple turun 5% langsung pada hari itu.

Baca Juga: Whale Shiba Inu Mengumpulkan 1 Triliun SHIB, Apa yang Mendorong Gelombang Pembelian Ini?

Pergerakan Token SHIB yang Mengagetkan

pergerakan masif shib
Sumber: Into The Block

Dalam perkembangan yang mengejutkan, pemilik besar Shiba Inu (SHIB) telah melihat peningkatan luar biasa 400% dalam aliran keluar token dalam periode 24 jam.

Menurut data dari IntoTheBlock, aliran keluar token SHIB dari dompet pemilik besar melonjak dari 53,81 miliar menjadi 208,28 miliar SHIB dalam satu hari Sabtu, tanpa dampak signifikan pada harga token.

Yang menambah intrik adalah penurunan tajam simultan dalam aliran masuk harian ke dompet pemilik besar ini. Data menunjukkan penurunan signifikan dari 4,66 triliun token menjadi hanya 271,32 miliar selama periode yang sama.

Dengan komunitas crypto yang terus memantau perkembangan ini, jelas bahwa tindakan pemilik besar ini memasukkan ketidakpastian ke dalam masa depan pasar Shiba Inu. Namun, satu hal yang pasti, pemilik terbesar token Shiba Inu adalah mantan pemilik besar Ripple.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: