Mantan Kepala The Fed New York Bergabung dengan Dewan Binance.US!

Mantan Kepala The Fed New York Bergabung dengan Dewan Binance.US!

Jakarta, Pintu News –  Binance.US, bursa crypto yang berbasis di Amerika Serikat, baru-baru ini mengumumkan penambahan anggota baru pada dewan direksinya, Martin Grant, mantan kepala kepatuhan dan etika di Federal Reserve Bank of New York.

Penunjukan ini merupakan langkah strategis yang diharapkan akan membawa keahlian regulasi, hukum, dan kepatuhan yang mendalam ke Binance.US. Artikel ini akan menjelajahi latar belakang penunjukan ini, implikasinya bagi Binance.US, dan pengaruhnya terhadap pasar crypto!

Pengalaman dan Latar Belakang Martin Grant

latar belakang martin grant
Sumber: Akun X Binance US

Martin Grant, yang memiliki pengalaman luas sebagai kepala kepatuhan dan etika di NY Fed dari tahun 2005 hingga 2022, diharapkan dapat membantu Binance.US dalam menavigasi lingkungan regulasi yang kompleks di Amerika Serikat. Sebelum bergabung dengan NY Fed pada tahun 1990, Grant telah menunjukkan dedikasi dan kompetensi dalam mengelola kepatuhan dan etika yang ketat.

Kemampuan dan pengalamannya diharapkan menjadi aset berharga bagi Binance.US, terutama dalam menghadapi tantangan regulasi yang kian meningkat. Keahlian Grant juga akan berkontribusi dalam memastikan bahwa operasi Binance.US tetap transparan dan memenuhi semua kebutuhan regulasi.

Baca Juga: Anime Bertemu NFT: Dentsu dan Azuki Meluncurkan Seri “Enter The Garden”

Strategi Binance.US dalam Menghadapi Regulasi

Penunjukan Grant muncul di saat Binance.US berusaha untuk memperkuat posisinya di tengah lingkungan bisnis yang terus berubah. Interim CEO Binance.US, Norman Reed, menyatakan bahwa penambahan Grant akan sangat membantu dalam upaya bursa untuk terus beroperasi sesuai dengan ketentuan regulasi yang berlaku di U.S.

Selain itu, Grant juga menjabat sebagai Kepala Urusan Regulasi Global dan Integritas di perusahaan jasa keuangan JST Digital, memberinya perspektif yang lebih luas tentang kebutuhan industri keuangan dan crypto dalam menghadapi dinamika global dan regulasi.

Baca Juga: STEPN dan Adidas Luncurkan Koleksi NFT Eksklusif: Sebuah Kolaborasi Inovatif di Dunia Fashion dan Teknologi!

Dampak Jangka Panjang terhadap Industri Crypto

binance marketplace brc20
Sumber: Reuters

Pengaruh Martin Grant pada Binance.US diharapkan membawa dampak positif terhadap cara bursa ini dioperasikan dan diatur. Pengalaman dan pengetahuannya diharapkan dapat membantu Binance.US mengatasi tantangan yang semakin kompleks dalam industri crypto, sekaligus memperkuat reputasi dan keandalan bursa di mata pengguna dan regulator.

Pengangkatan ini juga mungkin memberi sinyal kepada pasar bahwa Binance.US serius dalam upayanya memastikan kepatuhan regulasi, yang bisa meningkatkan kepercayaan investor dan pengguna. Langkah ini juga memperkuat posisi Binance.US dalam bersaing di pasar global yang ketat, di mana kepercayaan dan kepatuhan regulasi menjadi kunci utama.

Penunjukan Martin Grant oleh Binance.US merupakan langkah penting dalam strategi mereka untuk memperkuat kepatuhan dan mempersiapkan bursa dalam menghadapi dinamika regulasi yang semakin kompleks. Dengan pengalaman dan kepemimpinan Grant, Binance.US berada dalam posisi yang lebih baik untuk tumbuh dan berkembang di pasar crypto global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: