Manta Network: Jaringan Masa Depan untuk Aplikasi Web3

Manta Network: Jaringan Masa Depan untuk Aplikasi Web3

Manta Network adalah ekosistem multi-modular untuk aplikasi zero-knowledge proof (ZK). Jaringan ini menawarkan dua jaringan, yaitu Manta Pacific dan Manta Atlantic, yang memberikan pengalaman tak tertandingi untuk pengembangan dan adopsi aplikasi web3 generasi berikutnya dengan penggunaan kriptografi zero-knowledge.

Manta Network: Tim dan Dukungan

Manta Network diciptakan oleh tim pendiri berpengalaman dari institusi bergengsi, termasuk Harvard, MIT, dan Algorand. Jaringan ini telah menerima investasi dari banyak dana investasi web3 teratas, termasuk Binance Labs dan Polychain Capital.

Baca Juga: Entangle ($NGL): Terobosan Baru dalam Interoperabilitas Blockchain

Manta Network telah tumbuh melalui partisipasi dalam akselerator web3 terbaik, termasuk Alliance DAO dan Berkeley Blockchain Xcelerator. Manta Network siap untuk menghadirkan generasi berikutnya pengguna web3 dan mengantarkan babak baru aplikasi web3 zkApp.

Manta Airdrop: Cara Klaim Token MANTA Gratis

manta network ddos
Sumber: Medium

Manta Airdrop bertujuan untuk mendistribusikan token MANTA di antara anggota yang memenuhi syarat. Proses klaim token MANTA cukup mudah. Peserta harus mengikuti metode yang ditetapkan dalam panduan resmi. Instruksi langkah demi langkah akan memandu mereka melalui setiap langkah, memastikan proses klaim yang lancar.

Persyaratan partisipasi sangat penting untuk mengikuti Manta Airdrop. Setiap pengguna harus memenuhi kriteria ini untuk menjadi memenuhi syarat untuk airdrop. Rinciannya umumnya termasuk memiliki token tertentu dan keterlibatan berkelanjutan di Manta Network. Memahami prasyarat secara menyeluruh adalah kunci untuk memastikan pengguna bisa mendapatkan bagian token gratis mereka.

Staking dan Strategi Perdagangan Pasca-Airdrop

Staking token MANTA merupakan strategi utama untuk mengoptimalkan pendapatan crypto. Dalam ekosistem Manta, staker memperoleh insentif sebagai imbalan atas staking token mereka. Insentif ini, diberikan dalam lebih banyak token MANTA, menghasilkan pertumbuhan signifikan dalam kepemilikan crypto.

Taktik perdagangan pasca-airdrop dapat lebih lanjut mengoptimalkan pendapatan crypto. Perintah beli dan jual yang tepat waktu dapat memanfaatkan volatilitas pasar. Sangat penting untuk melacak tren pasar, menggunakan analisis teknis, dan mempertahankan portofolio investasi yang seimbang.

Peluang Investasi Alternatif di Ekosistem Manta

Di luar staking dan perdagangan MANTA, berbagai peluang investasi dapat ditemukan dalam ekosistem Manta. Ini termasuk berpartisipasi dalam kumpulan aset atau menyelidiki produk dari platform mitra. Alternatif seperti itu memberikan jalur yang memungkinkan untuk menghasilkan keuntungan, memperluas portofolio Anda, dan mengurangi risiko.

Manta Network: Masa Depan Aplikasi Web3

Manta Network adalah jaringan masa depan untuk aplikasi web3. Dengan tim yang berpengalaman, dukungan dari investor terkemuka, dan teknologi mutakhir, Manta Network siap untuk merevolusi cara kita berinteraksi dengan dunia digital.

Baca Juga: Scroll: Proyek Ethereum Scaling yang Siap Mengguncang Dunia Crypto

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi