Yayasan Manny Pacquiao akan Menggunakan Shibarium untuk Operasionalnya

author:

Yayasan Manny Pacquiao akan Menggunakan Shibarium untuk Operasionalnya

Manny Pacquiao, mantan petinju profesional dan senator Filipina, kini menjadi topik hangat dalam dunia crypto. Artikel ini akan membahas lebih dalam tentang keterlibatan Manny Pacquiao dalam dunia crypto dan bagaimana hal ini berpotensi merubah wajah masa depan keuangan.

Manny Pacquiao dan Dunia Crypto

manny pacquiao the shib magazine
Sumber: Krypto Money

Manny Pacquiao, yang dikenal sebagai ikon tinju, kini menjadi pusat perhatian dalam dunia crypto. The Shib Magazine baru-baru ini menampilkan Pacquiao di sampulnya, menggambarkan perjalanan karirnya di dalam dan di luar ring tinju.

Baca juga: Peluncuran The Shib Magazine dari Shiba Inu Hadapi Masalah Teknis, Ada Apa?

Majalah tersebut juga menyoroti upaya filantropi Pacquiao melalui Yayasan Manny Pacquiao (MPF) yang membantu masyarakat yang kurang mampu. MPF telah menjalin berbagai kemitraan, termasuk dengan CAMELEON dan FundLife, dan mengorganisir inisiatif baru untuk mengumpulkan dana bagi korban perdagangan manusia dan memberdayakan gadis muda dengan sumber daya pendidikan.

Lebih lanjut, The Shib Magazine mengajak komunitas SHIB untuk berpartisipasi dalam upaya filantropi Pacquiao dan membantu orang-orang kurang beruntung mendapatkan akses ke sumber daya kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Pacquiao dan Shibarium

Menurut The Shib Magazine, Yayasan Manny Pacquiao telah bermitra dengan Shibarium untuk menjadi validator ekosistemnya. Majalah tersebut mengungkapkan bahwa yayasan telah aktif terlibat dalam ruang crypto, memanfaatkan teknologi blockchain untuk memfasilitasi pembayaran dan transaksi.

Baca juga: Terungkap! Vitalik Buterin Kembali ke Plasma, Apakah Ini Masa Depan Ethereum?

Pacquiao mengungkapkan kekagumannya terhadap komitmen Shibarium terhadap transparansi dan berharap bahwa kemitraan baru ini akan menjadi langkah menuju kesuksesan di masa depan.

The Shib Magazine memberi tahu anggota komunitas bahwa mereka sekarang dapat mempertaruhkan token mereka melalui validator MPF serta melakukan donasi dalam token SHIB ke yayasan.

Pada akhirnya, keterlibatan Manny Pacquiao dalam dunia crypto menunjukkan bahwa dunia olahraga dan dunia keuangan semakin terintegrasi. Dengan kekuatan dan pengaruhnya, Pacquiao berpotensi membawa perubahan positif dalam dunia crypto dan membantu masyarakat kurang mampu melalui teknologi ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: