Manchester City Luncurkan Koleksi Digital Bersama Quidd

author:

Manchester City Luncurkan Koleksi Digital Bersama Quidd

Jakarta, Pintu News – Klub sepak bola Manchester City telah menjalin kerja sama dengan Quidd, anak perusahaan Animoca Brands, untuk meluncurkan koleksi digital yang unik dan menarik.

Kemitraan ini menandai langkah maju yang signifikan bagi Manchester City dalam merangkul teknologi digital dan menawarkan pengalaman baru bagi para penggemarnya.

Kemitraan Manchester City dan Quidd

kolaborasi manchester city dan quidd
Sumber: Blog Manchester City

Manchester City dan Quidd diketahui telah menandatangani kerja sama selama beberapa tahun untuk mengembangkan dan meluncurkan koleksi digital yang istimewa. Koleksi ini akan mencakup kartu digital edisi khusus yang dapat dibuka untuk mendapatkan pengalaman nyata di dunia nyata.

Baca juga: Klub Sepak Bola Manchester City dan OKX Luncurkan Jersey Edisi Terbatas sebagai NFT!

Tom Boyle, Wakil Presiden Pemasaran Kemitraan Global dan Operasi di City Football Group, mengumumkan kemitraan ini dalam sebuah posting blog.

“Kami sangat senang dapat membantu mentransformasi hiburan sepak bola tradisional berupa kartu dan barang koleksi di era digital yang baru bersama Quidd, sehingga kami dapat terhubung lebih jauh dengan para penggemar kami di seluruh dunia. Kami berharap dapat bekerja sama dalam menciptakan pengalaman dan permainan digital baru untuk dinikmati oleh para penggemar kami.”

Produk perdana dari kerja sama ini adalah serangkaian 200 kartu pemain digital yang akan diluncurkan pada tanggal 2 Mei. 10.000 “Cityzens” (sebutan untuk penggemar Man City) pertama yang membeli paket akan menerima dua paket eksklusif “For the Fans”.

Koleksi Digital Eksklusif Manchester City

Koleksi digital yang dihadirkan oleh Manchester City dan Quidd menawarkan berbagai macam kartu digital yang menampilkan gambar pemain. Dengan mengumpulkan kartu-kartu ini, penggemar dapat membuka berbagai hadiah menarik, seperti merchandise resmi, tiket pertandingan, atau bahkan kesempatan untuk mengikuti sesi latihan tim utama di City Football Academy.

Selain itu, Manchester City juga telah aktif dalam dunia NFT (Non-Fungible Token). Klub ini sebelumnya telah meluncurkan koleksi NFT “Unseen City Shirts” di blockchain OKX pada tanggal 22 April.

Sejumlah terbatas NFT Unseen City Shirts dikaitkan dengan jersey fisik edisi terbatas yang menampilkan karya seni lukis tangan.

Baca juga: Mengenal Fan Token FC Porto (PORTO) Crypto, Apa Saja Keunikannya?

Kolaborasi Manchester City dengan Teknologi Digital

kolaborasi manchester city dan quidd
Sumber: SportsMint Media

Manchester City terus berinovasi dalam memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan pengalaman penggemar.

Pada tahun 2022, klub ini berkolaborasi dengan Sony untuk membangun versi virtual Stadion Etihad, kandang ikonik Man City. Stadion ini dilaporkan menjadi stadion sepak bola berlisensi resmi pertama yang dibangun di metaverse.

Selain itu, Manchester City juga telah bermitra dengan berbagai perusahaan teknologi lainnya untuk mengembangkan pengalaman digital yang menarik bagi para penggemar. Klub ini berkomitmen untuk terus mengeksplorasi peluang-peluang baru dalam dunia digital untuk memperkuat hubungan dengan para penggemarnya di seluruh dunia.

Secara keseluruhan, kemitraan dengan Quidd menandai langkah maju yang signifikan bagi Manchester City dalam merangkul teknologi digital. Klub ini menyadari pentingnya inovasi digital untuk tetap relevan dan menarik bagi para penggemar di era modern ini.

Manchester City berkomitmen untuk terus mengembangkan pengalaman digital yang unik dan menarik bagi para penggemarnya. Klub ini akan terus berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka untuk menghadirkan konten digital yang inovatif dan interaktif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: X