Mainan Pudgy Penguins Hadir di Target Setelah Sukses di Walmart!

Mainan Pudgy Penguins Hadir di Target Setelah Sukses di Walmart!

Jakarta, Pintu News – Pudgy Penguins, yang dikenal dengan pendekatan inovatifnya dalam memadukan pasar koleksi digital dan fisik, telah mengumumkan bahwa Pudgy Toys dan Lil Pudgys yang baru dilisensikan kini tersedia di toko Target di seluruh Amerika Serikat.

Langkah ini menandai ekspansi terbaru merek tersebut ke ruang ritel besar AS, menyusul keberhasilan peluncuran di Walmart awal tahun ini. Simak berita lengkapnya berikut ini! Simak berita lengkapnya disini!

Menjembatani Dunia Digital dan Fisik

Pudgy Toys, koleksi beragam boneka mainan, patung, dan koleksi lainnya yang terinspirasi dari koleksi NFT Pudgy Penguins, memulai debutnya pada bulan Mei 2023. Produk-produk ini dengan cepat naik ke tangga penjualan Amazon di tiga kategori dan mendapatkan pengakuan, termasuk Mainan Musim Panas Terbaik 2023 dari Toy Insider.

Setelah ini, peluncuran di 2.000 lokasi Walmart pada bulan September 2023, sebuah usaha yang telah berkembang sejak saat itu. Ketersediaan baru mainan-mainan ini di toko-toko Target meningkatkan kehadiran ritel fisik merek tersebut dan menyempurnakan strateginya untuk mengintegrasikan teknologi Web3 dengan pengalaman konsumen tradisional.

pudgy penguins target
Sumber: Akun X Pudgy Penguins

Luca Netz, CEO Pudgy Penguins, mengungkapkan antusiasmenya tentang peluncuran tersebut:

“Ekspansi ke Target, pemimpin dalam inovasi ritel, menandakan lebih dari sekadar pertumbuhan; ini menggarisbawahi dorongan kami untuk memperluas komunitas Pudgy Penguins, menarik audiens baru yang beragam ke IP kami,” kata Netz.

“Dengan mengintegrasikan elemen NFT digital unik kami dengan mainan fisik, kami tidak hanya menangkap hati audiens yang lebih luas; kami juga memelopori era baru di mana teknologi blockchain bertemu dengan interaksi konsumen sehari-hari.”

Baca Juga: NFT Pudgy Penguins Berhasil Menjual 1 Juta Boneka Mewah dalam Waktu Kurang dari 1 Tahun!

Meningkatkan Keterlibatan Konsumen Melalui Teknologi

Setiap Pudgy Toy dilengkapi dengan kode QR yang berinteraksi dengan Pudgy World, sebuah game online yang didukung oleh zkSync.

Game ini memungkinkan pemain untuk membuka kunci sifat dan koleksi untuk karakter penguin digital mereka, memperkaya pengalaman bermain game dengan produk fisik. Fitur ini bertujuan untuk memperdalam keterlibatan konsumen dan menumbuhkan komunitas yang kuat di sekitar merek Pudgy Penguins.

Selain itu, pengenalan Pudgy Penguins terhadap OverpassIP bertujuan untuk mengubah proses lisensi NFT. Platform ini memungkinkan pemegang NFT untuk menerima royalti dan berpartisipasi dalam keputusan merek, yang secara efektif menciptakan utilitas dan nilai dunia nyata untuk aset digital.

Pendekatan inovatif ini tidak hanya menguntungkan pemegang, tetapi juga meningkatkan nilai keseluruhan IP Pudgy Penguins di pasar konsumen.

Kesimpulan

Dengan langkah masuk ke toko-toko Target ini, Pudgy Penguins terus membuka jalan dalam bagaimana aset digital dan teknologi blockchain dapat diintegrasikan ke dalam ritel konvensional dan pengalaman konsumen. Ini menunjukkan potensi NFT untuk melampaui ruang digital dan masuk ke dalam kehidupan sehari-hari.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi