Main Game ‘Splitgate’ Bisa Dapetin BTC? Game PC yang Gemparkan Dunia!

Main Game ‘Splitgate’ Bisa Dapetin BTC? Game PC yang Gemparkan Dunia!

Apakah kamu siap mengubah keterampilan bermain game menjadi keuntungan finansial? Splitgate, game tembak-menembak yang menggabungkan elemen Halo dan Portal, kini menawarkan kesempatan emas bagi para pemainnya untuk memenangkan Bitcoin. Dengan integrasi jaringan Lightning dari startup fintech ZBD, bermain game PC ini tidak hanya seru tetapi juga menguntungkan. Seperti apa gameplay nya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Turnamen Splitgate Berhadiah Bitcoin

Splitgate, yang telah diunduh lebih dari 18 juta kali, mengadakan turnamen Winter Invitational dengan hadiah total 0,5 Bitcoin, atau sekitar $19.000. Turnamen ini akan diadakan pada Desember dengan 16 tim yang berkompetisi. ZBD, yang telah berkolaborasi dengan pengembang Splitgate, 1047 Games, akan menguji coba fitur ini sebelum turnamen dimulai.

Para pemain yang berusia minimal 18 tahun dan memiliki akun ZBD, serta berdomisili di Amerika Serikat atau Brasil, dapat mendaftar melalui server Discord ZBD. Pemain akan mendapatkan hadiah Bitcoin untuk setiap kemenangan pertandingan, dan mereka juga dapat memilih untuk menyumbang ke dalam hadiah untuk meningkatkan nilai pot bagi semua peserta.

Baca Juga: Catat & Coba! 3 Game NFT Terlaris ini Terbukti Hasilin Crypto!

Integrasi Teknologi ZBD dalam Esports

splitgate steam
Sumber: Steam

Teknologi ZBD memungkinkan pembayaran Bitcoin secara instan kepada pemain sebagai hadiah turnamen. Ini memberikan keunggulan kompetitif baru dalam permainan Splitgate, di mana pemain bisa mendapatkan sats, pecahan kecil dari Bitcoin, untuk setiap aksi dalam game, seperti mendapatkan headshot.

Integrasi ini juga menawarkan keuntungan pembayaran hadiah turnamen yang instan, sebuah aspek yang seringkali tertunda dalam sirkuit gaming kompetitif tradisional. ZBD telah berhasil mengintegrasikan pembayaran Bitcoin ke dalam game lain tanpa harus berkolaborasi dengan studio game, seperti yang terjadi pada server CS:GO dan Minecraft sebelumnya.

Baca Juga: Kolaborasi Gala Games x Elixir Games Launcher, Bawa Game Web3 ke Audiens Lebih Luas!

Komitmen Splitgate terhadap Inovasi

Meskipun 1047 Games telah mengumumkan penghentian pengembangan aktif Splitgate untuk fokus pada proyek berikutnya, game ini tetap memiliki basis pemain yang loyal dan terlibat. CEO dan Co-founder 1047 Games, Ian Proulx, menyatakan antusiasme terhadap solusi inovatif yang ditawarkan ZBD untuk memberi penghargaan kepada pemain.

Splitgate sebelumnya juga telah terjun ke dunia crypto dengan berkolaborasi dengan platform streaming video Theta untuk memberikan NFT dan hadiah token kepada penonton. Kemitraan dengan startup crypto Epik Prime juga telah dilakukan untuk merilis koleksi NFT Splitgate premium.

Dengan teknologi ZBD yang didukung oleh dana signifikan sejak 2019, pemain kini dapat menikmati pengalaman bermain game yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga menguntungkan. Turnamen Splitgate ini membuka peluang bagi para gamer untuk mendapatkan penghasilan dalam bentuk Bitcoin, memadukan dunia virtual dengan transaksi nyata.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: