Magmic Mengumumkan Game Web3 MLB Idle Tycoon yang Resmi Berlisensi

Magmic Mengumumkan Game Web3 MLB Idle Tycoon yang Resmi Berlisensi

Jakarta, Pintu News – Magmic, perusahaan game yang dikenal dengan “UFC Fight Card Rummy” dan “Idle Pet Paradise,” mengumumkan pengalaman gaming Web3 baru yang berbasis pada lisensi Major League Baseball (MLB) di Game Developers Conference di San Francisco.

Game baru ini, yang judulnya belum diungkapkan, akan menjadi game “idle tycoon” di mana pemain dapat membangun dan mengembangkan stadion bisbol mereka sendiri. Game ini akan menampilkan lisensi dari MLB dan MLB Players Association.

Fitur dan Gameplay

Meskipun detail gameplay masih dirahasiakan, CEO Magmic, Mo Agha, mengungkapkan bahwa pemain akan dapat membangun dan memperluas taman bisbol MLB mereka sendiri dan melakukan perdagangan pemain.

Baca Juga: SEC Menyelidiki Ethereum Foundation: Dampak dan Spekulasi

Game ini akan mendukung gameplay Web3 dan Web2, memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan aset digital seperti pemain bisbol. Game ini dapat dimainkan sepenuhnya sebagai pengalaman Web2 tradisional di perangkat seluler dan browser tanpa perlu berpartisipasi dalam fitur Web3 yang dimonetisasi dan berbasis aset.

Latar Belakang Magmic

Latar Belakang Magmic
VentureBeat

Magmic, yang didirikan pada tahun 2002, telah menjadi salah satu pengembang terkemuka untuk game Blackberry dengan franchise Texas Hold ‘Em King dan beberapa judul lainnya. Selama beberapa dekade, judul-judul perusahaan telah diunduh lebih dari 250 juta kali, dan Magmic saat ini memiliki basis pemain dalam jutaan, menurut siaran pers terbaru perusahaan.

Magmic telah mengembangkan game berdasarkan beberapa properti intelektual terkemuka, termasuk versi seluler dari Scattergories Hasbro yang ditenagai oleh ChatGPT dan game rummy uang nyata di iOS dengan lisensi Ultimate Fighting Championship (UFC).

Ekspansi ke Web3 dan Visi Magmic

Dengan game MLB berlisensi baru ini, Magmic bertujuan untuk menciptakan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan mudah dimainkan, memberikan kesempatan bagi penggemar olahraga dan gamer seluler untuk memanfaatkan pasar pemain-ke-pemain dan kepemilikan pemain dalam permainan yang memanfaatkan teknologi Web3.

Visi Magmic adalah untuk menciptakan pengalaman bermain game yang menyenangkan sambil memungkinkan kepemilikan aset dalam game yang sebenarnya, membedakannya dalam dunia baru gaming Web3.

Baca Juga: EtherFi Mengumumkan Airdrop Besar-Besaran, Siapakah yang Beruntung?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: