Magic Square Luncurkan Program Hibah $66 Juta untuk Dorong Pertumbuhan Aplikasi Web3

Magic Square Luncurkan Program Hibah $66 Juta untuk Dorong Pertumbuhan Aplikasi Web3

Magic Square, sebuah toko aplikasi Web3 yang didukung oleh Binance Labs, telah meluncurkan Program Hibah Ekosistem $SQR senilai $66 juta. Inisiatif ini dirancang untuk mendukung pertumbuhan aplikasi yang terdaftar di platformnya, menandai investasi besar dalam masa depan aplikasi terdesentralisasi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Program Hibah Ekosistem $SQR

Sejak didirikan pada tahun 2021, Magic Square telah mengatasi tantangan dalam akuisisi pengguna, mempromosikan keterlibatan pengguna, dan menawarkan pengalaman yang bermanfaat di ruang Web3.

Program hibah ini mengalokasikan 120.000.000 $SQR, yang mewakili 12% dari total pasokan $SQR atau $66 juta, untuk membantu proyek yang memenuhi syarat yang terdaftar di platform Magic Square. Penyediaan token ini bertujuan untuk meningkatkan anggaran kampanye awal dari aplikasi dan game yang dipilih, membantu mereka menjangkau audiens yang lebih luas dan lebih bertarget.

Selain itu, program ini disusun tidak hanya untuk mendukung proyek itu sendiri tetapi juga untuk meningkatkan hadiah bagi pengguna yang berpartisipasi dalam kampanye terkait.

Andrey Nayman, Co-Founder dan CEO Magic Square, berkomentar tentang inisiatif perusahaan, dengan menyatakan, “Magic Square didirikan dengan tujuan menyediakan kesempatan yang adil bagi pengembang di arena Web3… Program hibah kami dirancang untuk meningkatkan dukungan kami dan berkontribusi lebih lanjut pada keberhasilan mitra kami.”

Baca Juga: 8 Altcoin yang Berpotensi Bull Run 10x-100x Menjelang Halving 2024

Pendaftaran Terbuka untuk Aplikasi Program Hibah

aplikasi program jhibah magic square
Sumber: NFT News Today

Platform Magic Square, yang saat ini mendukung komunitas dengan lebih dari 3,6 juta dompet dan koleksi lebih dari 1.200 aplikasi dan game, menawarkan pengembang landasan peluncuran yang kuat untuk terhubung dengan basis pengguna yang luas.

Selain itu, setelah mengakuisisi TruePNL, Magic Square dijadwalkan untuk memperkenalkan landasan peluncuran untuk aplikasi dan game Web3 dalam tahap pengembangan awal. Ekstensi ini mencakup berbagai layanan, mulai dari pengembangan merek dan pemasaran media sosial hingga mengakuisisi pengguna dan investor, penggalangan dana, dan pengembangan strategi retensi.

Baca Juga: Prediksi Harga Dogecoin Sebelum Bitcoin Halving 2024: DOGE Siap Meledak 1000%

Dukungan Besar untuk Pengembangan Aplikasi Web3

Magic Square, toko aplikasi Web3 yang didukung oleh Binance Labs, telah meluncurkan Program Hibah Ekosistem $SQR senilai $66 juta. Program ini mengalokasikan 120.000.000 $SQR, yang mewakili 12% dari total pasokan $SQR, untuk membantu proyek yang memenuhi syarat yang terdaftar di platform Magic Square.

Hibah ini bertujuan untuk meningkatkan anggaran kampanye awal dari aplikasi dan game yang dipilih, membantu mereka menjangkau audiens yang lebih luas dan lebih bertarget. Magic Square menawarkan daftar proyek gratis dan tidak mengambil komisi atas pendapatan yang dihasilkan di platform, memastikan bahwa bagian keuntungan yang lebih besar kembali ke pencipta sambil merangsang inovasi dan aktivitas di dalam Magic Square.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi