Magic Eden Tunda Perdagangan BRC-20! Dilakukan Demi Keamanan Pengguna?

Magic Eden Tunda Perdagangan BRC-20! Dilakukan Demi Keamanan Pengguna?

Dalam dunia yang semakin digital, Magic Eden, pasar NFT multi-chain, membuat keputusan berani dengan menunda perdagangan token BRC-20. Keputusan ini diambil demi menjaga keamanan pengguna sebanyak mungkin. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Langkah Perlindungan Pengguna Magic Eden

perlindungan pengguna magic eden
Sumber: Akun X Magic Eden

Pada tanggal 22 Oktober 2023, Magic Eden membuat keputusan untuk melarang sementara perdagangan token BRC-20. Keputusan ini diambil untuk menjamin tingkat keamanan maksimal bagi penggunanya.

Meski telah mencapai kesepakatan tentang regulasi token BRC-20, kebijakan ini tetap diterapkan. Selama periode ini, tidak ada gangguan pada aktivitas perdagangan lainnya di platform.

Sebelumnya, pada tanggal 27 Juni 2023, Magic Eden telah mengumumkan bahwa mereka akan mendukung token BRC-20. Ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus mengeksplorasi ekosistem Bitcoin. Dengan dukungan ini, Magic Eden berharap dapat memperluas penawaran Ordinals mereka untuk mencakup kategori token ini yang dikembangkan di atas jaringan Bitcoin.

Baca Juga: Revolusi NFT: Magic Eden dan LayerZero Berkolaborasi untuk Ubah Cara Bertukar Token!

Perluasan Ordinals dan Dukungan BRC-20

brc 20 magic eden
Sumber: NFT Now

Dukungan untuk token BRC-20 bukan hanya langkah penting untuk memungkinkan perdagangan token ini di pasar sekunder, tetapi juga memungkinkan siapa saja untuk membuat token mereka sendiri di blockchain Bitcoin. Ini merupakan perkembangan yang signifikan.

Setelah penundaan perdagangan singkat, Magic Eden melanjutkan perdagangan BRC-20. Sebagai bagian dari promosi, bursa mengurangi biaya untuk menambahkan daftar baru ke BRC-20 menjadi 0,1% selama satu bulan. Diskon ini merupakan bagian dari penawaran berkelanjutan. Pada tanggal 13 Juli 2023, Magic Eden mengumumkan hal ini melalui tweet, yang menandai pembukaan kembali pasar perdagangan BRC-20.

Dengan pengurangan biaya ini, Magic Eden berharap dapat menarik daftar baru dan mungkin menciptakan aktivitas yang lebih besar dalam pasar token BRC-20 yang dihosting di platform. Dengan demikian, Magic Eden terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi penggunanya di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: