Tawarkan Hadiah 20.000 MATIC, Magic Eden Luncurkan 13 Game Web3 Gratis Terintegrasi NFT!

Tawarkan Hadiah 20.000 MATIC, Magic Eden Luncurkan 13 Game Web3 Gratis Terintegrasi NFT!

Jumat, 3 Maret 2023, NFT marketplace Magic Eden meluncurkan serangkaian game Web3 gratis. Peluncuran ini dijuluki “Mint Madness,” sebuah anggukan pada turnamen bola basket untuk perguruan tinggi (NCAA) yang dikenal sebagai “March Madness.”

Secara keseluruhan, ada 13 game Web3 di seluruh blockchain Ethereum, Solana, dan Polygon akan diluncurkan secara gratis. Penasaran? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Magic Eden Luncurkan ‘Mint Madness’, Web3 Gaming Gratis Dengan Integrasi NFT

Magic Eden Luncurkan ‘Mint Madness’, Web3 Gaming Gratis Dengan Integrasi NFT
Sumber: Coincu News

Dilansir dari Coindesk, game-game tersebut, yang dikembangkan oleh studio game tradisional dan kreator asli Web3, semuanya menggunakan NFT untuk kemampuan dalam game. Beberapa di antaranya adalah game AAA yang populer, Shrapnel, dan game Metaverse Planet Mojo.

“Kami telah mengamati bahwa banyak game yang masuk ke Web3 tidak perlu menggunakan NFT sebagai alat monetisasi. Namun, NFT adalah alat keterlibatan pengguna yang sangat penting bagi mereka untuk berbagi visi dan bekerja dengan audiens yang sangat taat dan berinvestasi,” kata Chris Akhavan, kepala petugas game di Magic Eden, dikutip dari Coindesk, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga: Pilih Polygon, Platform dApp Ini Akan Luncurkan Game Blockchain Tahun 2023!

10 Trader Teratas Berkesempatan Memperoleh Prize Pool 20.000 MATIC

10 Trader Teratas Berkesempatan Memperoleh Prize Pool 20.000 MATIC
Sumber: Metaverse Post

Dilansir dari NFT Gators, untuk meningkatkan keterlibatan dengan pengguna, Magic Eden akan memposting leaderboard trader NFT teratas di seluruh koleksi ‘Mint Madness’ di saluran media sosialnya.

Lalu, untuk 10 trader teratas berdasarkan volume pada koleksi Polygon akan berkesempatan untuk memperoleh prize pool sebesar 20.000 MATIC (sekitar $25.500 yang setara dengan Rp390.255.825). Untuk pemenang pertama akan menerima hadiah sebesar 4.500 MATIC (sekitar $5.400 yang setara dengan Rp82.642.410).

Menurut PR News Wire, Magic Eden telah mengisyaratkan minat yang semakin besar terhadap game blockchain. Pada bulan Desember 2022, Magic Eden mempekerjakan mantan eksekutif Electronic Arts, Chris Akhavan, untuk menjadi Chief Gaming Officer.

Tidak hanya itu, pada akhir Februari 2023, perusahaan ventura Magic Eden Ventures mengumumkan bahwa mereka telah berinvestasi di 11 studio game Web3.

Referensi: