Magic Eden Luncurkan Dompet NFT dan Crypto Lintas Rantai

Magic Eden Luncurkan Dompet NFT dan Crypto Lintas Rantai

Magic Eden, platform NFT lintas rantai terkemuka mengumumkan peluncuran Magic Eden Wallet dalam versi Beta. Dompet lintas rantai ini menawarkan pertukaran crypto instan antara Bitcoin, Solana, Ethereum, dan Polygon, dan dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih cepat bagi kolektor NFT saat mengumpulkan dan melakukan jual beli NFT lintas rantai. Uji coba Beta akan dimulai dengan sejumlah pengguna terbatas dan ekstensi peramban desktop yang diharapkan dapat diluncurkan secara luas untuk umum pada awal 2024.

Integrasi dengan Platform NFT

Magic Eden Wallet merupakan dompet digital pertama yang terintegrasi langsung dengan platform NFT, memungkinkan kolektor untuk melakukan lebih banyak dengan NFT, langsung dari dalam dompet mereka. Sebagai yang pertama, Magic Eden mengambil pendekatan yang berfokus pada NFT, menekankan fitur dan pengalaman dompet yang berpusat pada koleksi digital pengguna. Magic Eden bertujuan menjadi dompet utama bagi kolektor lintas rantai dengan memudahkan siapa saja untuk mengumpulkan NFT apa pun di rantai mana pun, serta melihat dan mengelola seluruh koleksi digital mereka dengan aman dan terjamin tanpa harus beralih antara beberapa dompet.

Dibuat bersama dengan Exodus, dompet perangkat lunak kripto mandiri terkemuka, Magic Eden Wallet diposisikan untuk menjadi perubahan permainan di dunia dompet digital. Pengguna dapat mengharapkan segala yang mereka butuhkan dari dompet digital dan lebih banyak lagi, dengan fitur termasuk: koneksi simultan ke rantai multiple, tampilan mulus, pelacakan portofolio dan pengelolaan semua NFT dan koleksi lintas rantai, pembelian dan penjualan dengan Fiat, dukungan Ordinals asli dan BRC-20, akses aman ke aplikasi terdesentralisasi melalui Dapp Browser, pembuatan dompet yang mudah, impor dan lainnya.

Jack Lu, CEO dan Co-Founder Magic Eden, mengungkapkan, “Ada terlalu banyak hambatan ketika datang ke koleksi NFT lintas rantai. Kami merasakan kesulitan kolektor saat mereka berurusan dengan beralih antara rantai dan dompet yang berbeda tanpa memiliki satu tempat untuk dengan mudah melihat, mengelola, dan mengikuti koleksi pribadi mereka. Magic Eden adalah NFT-first dan kami ingin membentuk Magic Eden Wallet menjadi satu-satunya dompet digital yang Anda butuhkan. Kami bersemangat untuk mulai menguji dompet kami dalam Beta dan membawa tesis berfokus NFT itu ke pasar publik segera.”

Baca juga: Revolusi SPL20 di Solana: Era Baru Seni Digital yang Lebih Aman dan Permanen!

Referensi: