Dompet Multi-Chain Magic Eden: Revolusi Baru di Dunia NFT dan Crypto

author:

Dompet Multi-Chain Magic Eden: Revolusi Baru di Dunia NFT dan Crypto

Magic Eden, pasar NFT yang terkenal, tengah bersiap meluncurkan dompet multi-chain yang dirancang untuk mengatasi fragmentasi pasar NFT dan crypto. Dengan inisiatif ini, Magic Eden berambisi menyediakan pengalaman yang lebih mulus bagi pengguna lintas berbagai jaringan blockchain.

Peluncuran yang dijadwalkan pada tanggal 29 Januari 2024 ini diharapkan akan mengubah cara pengguna berinteraksi dengan aset digital mereka.

Menghubungkan Berbagai Blockchain

Magic Eden telah mengumumkan kehadiran dompet multi-chain yang kompatibel dengan berbagai blockchain melalui ekstensi browser. CEO dan pendiri bersama, Jack Lu, menekankan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan multi-chain yang kondusif bagi NFT, dengan mengatasi fragmentasi dan kompleksitas yang ada saat ini.

Baca juga: Terobosan Magic Eden: Skema Insentif Baru yang Mengguncang Dunia NFT!

Dengan dompet ini, pengguna dapat mengelola aset dari Bitcoin, Ethereum, Solana, dan Polygon dalam satu antarmuka, yang menjanjikan kemudahan dan likuiditas yang lebih besar. Dompet inovatif dari Magic Eden ini diharapkan dapat mengurangi kebingungan dan meningkatkan konektivitas antara pasar aset digital yang beragam.

Fitur menonjol dari dompet ini juga termasuk kepemilikan mandiri, di mana pengguna harus mengelola frasa benih mereka sendiri. Peluncuran ini dapat membuka peluang untuk kolaborasi dan interaksi lintas rantai, memudahkan para pencipta dan kolektor untuk mengeksplorasi dan berinvestasi dalam NFT dari berbagai ekosistem.

Keamanan dan Kemudahan Transaksi NFT

Dengan reputasi Magic Eden dalam inovasi dan kepuasan pengguna, peluncuran dompet multi-chain ini diharapkan akan menetapkan standar baru untuk keamanan dan efisiensi dalam transaksi NFT.

Diperkirakan bahwa dompet ini akan menggabungkan langkah-langkah keamanan terbaru dan menampilkan antarmuka pengguna yang intuitif. Pada bulan ini, NFT Bitcoin telah menyumbang dua pertiga dari volume keseluruhan pasar Magic Eden, menandakan peningkatan kehadiran mereka dalam perdagangan di jaringan Bitcoin, terutama dengan pengenalan Ordinals.

Baca juga: Karya Seni Digital “Genesis Cat” yang Berbasis di Bitcoin Ludes dengan Harga $254.000!

Penambahan Dukungan Token BRC-20

token brc20 2024
Sumber: Bitcoinsensus

Magic Eden juga telah mengumumkan peluncuran token BRC-20 pada bulan Juni lalu. Untuk membeli dan mengumpulkan token BRC-20, pengguna memerlukan dompet yang mendukung Bitcoin Taproot seperti Xverse Wallet.

Pengguna kemudian dapat membeli, menjual, menerapkan, dan mencetak token BRC-20 mereka di Magic Eden. Platform ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang mulus bagi pemegang NFT, memungkinkan mereka untuk berdagang dan mengumpulkan lintas berbagai rantai dengan mudah.

Token BRC-20, yang diperkenalkan oleh pengembang misterius Domo pada Maret 2023, telah muncul sebagai inovasi baru dalam lanskap Bitcoin (BTC).

Dengan peluncuran dompet multi-chain yang akan datang, Magic Eden berpotensi mengubah peta perjalanan aset digital, memudahkan pengguna untuk bertransaksi dan mengelola aset crypto mereka. Inisiatif ini tidak hanya akan memperkaya pengalaman pengguna tetapi juga dapat memperkuat ekosistem NFT dan crypto secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: