Magic Eden Luncurkan Versi Beta Dompet Lintas Rantai NFT-Centric!

author:

Magic Eden Luncurkan Versi Beta Dompet Lintas Rantai NFT-Centric!

Baru-baru ini, platform pasar NFT terkemuka, Magic Eden, telah meluncurkan ekstensi browser dompet crypto yang menjanjikan kemudahan dan keamanan bagi para penggunanya. Dengan fokus pada interoperabilitas lintas rantai dan otonomi pengguna, inovasi ini diharapkan dapat mengatasi fragmentasi blockchain yang selama ini menjadi tantangan.

Multi-Rantai dan Otonomi Pengguna

Magic Eden tidak main-main dalam menghadirkan solusi untuk masalah fragmentasi blockchain. CEO dan pendiri bersama Magic Eden, Jack Lu, menekankan pentingnya pengalaman pengguna yang kohesif di berbagai blockchain.

Baca juga: Kolaborasi Epik: Yuga Labs dan Magic Eden Luncurkan Marketplace NFT

“Kami percaya pada dunia multi-rantai untuk NFT,” ujar Lu.

Melalui dompet baru ini, kamu tidak perlu lagi repot mengunduh berbagai dompet untuk berinteraksi dengan Ethereum, Solana, atau Bitcoin. Dompet ini akan mendukung Bitcoin, Ethereum, Solana, dan jaringan skala Ethereum, Polygon. Dengan fokus pada pengalaman pengguna, Magic Eden berencana meluncurkan versi mobile pada awal tahun 2024. Ini akan memungkinkan kamu untuk mengelola aset crypto dengan lebih mudah, kapan saja dan di mana saja.

Mengatasi Konflik Ekstensi dan Integrasi Fitur

dompet crypto magic eden
Sumber: Decrypt

Salah satu masalah yang sering dihadapi pengguna adalah konflik antar ekstensi dompet crypto yang terinstal di browser. Magic Eden bekerja sama dengan perusahaan teknologi crypto Exodus untuk memastikan bahwa dompet-dompet tersebut tidak “bertarung” satu sama lain. Ini akan mengurangi masalah koneksi dan kebingungan yang sering terjadi saat berbagai dompet mencoba terhubung ke situs web yang sama.

Baca juga: Revolusi NFT: Magic Eden dan LayerZero Berkolaborasi untuk Ubah Cara Bertukar Token!

Selain itu, dompet Magic Eden akan menawarkan fitur seperti pembelian crypto dengan mata uang fiat melalui integrasi MoonPay dan pelacakan portofolio NFT lintas rantai. Dengan dukungan untuk Bitcoin Ordinals dan koneksi simultan ke beberapa blockchain, dompet ini dirancang untuk menjadi pusat kegiatan crypto kamu yang terintegrasi.

Dengan peluncuran dompet crypto baru ini, Magic Eden berupaya memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar NFT dan memperkaya ekosistem crypto. Inisiatif ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan pengguna tetapi juga mempertahankan prinsip-prinsip dasar Web3, yang menekankan pada kepemilikan desentralisasi dan otonomi pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: