Koleksi NFT Mad Lads Solana Mencetak Rekor Baru dengan Kenaikan 29%

author:

Koleksi NFT Mad Lads Solana Mencetak Rekor Baru dengan Kenaikan 29%

Dunia NFT kembali dihebohkan dengan pencapaian fenomenal dari koleksi Mad Lads di blockchain Solana. Dalam waktu 24 jam (28/11/23), NFT ini mencatatkan rekor baru dengan lonjakan harga dasar yang belum pernah terjadi sebelumnya, menandai era baru bagi koleksi digital di Solana.

Lonjakan Harga yang Tak Terduga

Mad Lads, koleksi NFT yang berbasis di Solana, baru-baru ini mencatatkan prestasi luar biasa dengan mencapai harga dasar tertinggi sepanjang masa. Dalam kurun waktu 24 jam (28/11/23), koleksi ini mengalami kenaikan signifikan sebesar 122,598 SOL, atau meningkat sekitar 29%.

Baca juga: Nilai Proyek NFT Solana “Mad Lads” Melambung Hingga 122%! Ini Alasannya

nft mad lads solana
Sumber: Coin Gecko

Harga dasar yang kini berada pada angka $6,67 ini menegaskan momentum positif yang sedang berlangsung. Kapitalisasi pasar Mad Lads pun tidak kalah mengesankan, dengan total mencapai $66.542.820. Hal ini didukung oleh volume perdagangan yang mencapai 1.221.817 SOL dalam waktu yang sama, menunjukkan peningkatan sebesar 28,5%.

Volume perdagangan dalam 24 jam bahkan mencapai puncaknya dengan angka $1.364.119, yang menandakan lonjakan eksplosif sebesar 1488,2% dalam 25.047 SOL.

Pendorong Kenaikan Nilai

nft solana mad lads
Sumber: Reddit

Kenaikan nilai Mad Lads di Solana ini didorong oleh beberapa faktor penting. Salah satunya adalah inisiatif dari Backpack, yang berencana mendirikan pusat pertukaran crypto di Dubai. Can Sun, mantan penasihat hukum FTX, memimpin proyek ini, yang memberikan kepercayaan dan menarik perhatian komunitas crypto.

Selain itu, pengumuman tentang airdrop PYTH untuk pemegang Mad Lads dan pendaftar awal di Backpack Exchange telah meningkatkan minat terhadap NFT ini. Langkah strategis ini diharapkan akan terus mendorong permintaan terhadap Mad Lads NFT.

Baca juga: Jito Foundation Luncurkan Airdrop JTO Senilai Ratusan Juta untuk Pengguna DeFi Solana!

Perhatian dari Berbagai Ecosystem

Mad Lads dan Backpack tidak hanya menarik perhatian di ekosistem Solana, tetapi juga dari berbagai komunitas lain. Integrasi dukungan EVM dalam dompet backpack dan dukungan dari tokoh-tokoh terkemuka di komunitas Ethereum dan Bitcoin menunjukkan bahwa minat investor semakin meluas.

Para pendukung setia Mad Lads juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan pengakuan komunitas ini. Antusiasme dan dukungan yang tak pernah goyah dari para pendukung ini menjadi bukti nyata dari kesuksesan proyek saat ini.

Secara keseluruhan, kesuksesan Mad Lads di Solana menjadi bukti bahwa dunia NFT terus berkembang dengan dinamis. Dengan dukungan komunitas yang kuat dan inisiatif strategis, koleksi ini berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah NFT sebagai koleksi yang mencapai harga dasar tertinggi di Solana.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: