LUNC Melonjak Hingga 60%, Apakah $1 Bakal Jadi Kenyataan?

LUNC Melonjak Hingga 60%, Apakah $1 Bakal Jadi Kenyataan?

Kabar gembira bagi para penggemar crypto, Terra Luna Classic (LUNC) baru saja mencatatkan kenaikan harga yang spektakuler. Dalam waktu singkat, LUNC berhasil menjadi bintang dengan lonjakan harga hingga 60%. Fenomena ini menarik perhatian banyak investor dan trader yang kini bertanya-tanya, apakah LUNC akan terus meroket hingga mencapai $1? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Binance Menambahkan Pasangan LUNC

Binance, salah satu bursa crypto terbesar di dunia, baru-baru ini menambahkan pasangan perdagangan baru untuk Terra Luna Classic (LUNC). Penambahan ini terjadi di tengah lonjakan harga LUNC yang mencapai 60% dalam beberapa hari terakhir. Binance juga menambahkan beberapa pasangan perdagangan lainnya, termasuk IOTA, yang menunjukkan kepercayaan bursa terhadap potensi LUNC.

Pasangan baru ini memberikan akses yang lebih luas bagi para trader untuk bertransaksi dengan LUNC. Hal ini juga menandakan bahwa ada peningkatan likuiditas dan minat yang besar dari pasar terhadap crypto ini. Dengan adanya dukungan dari bursa besar seperti Binance, LUNC berpotensi untuk terus meningkat dan menarik lebih banyak investor.

Baca Juga: Inovasi Terkini di Dunia Crypto: LUNC dan BorroeFinance Bersiap untuk Peningkatan Nilai!

Prediksi Harga LUNC yang Menjanjikan

Analisis teknikal menunjukkan bahwa LUNC berada dalam posisi yang sangat bullish. Indikator RSI (Relative Strength Index) LUNC menyentuh angka 90, yang biasanya menandakan bahwa aset telah masuk ke zona ‘overbought’. Namun, karena LUNC telah lama berada dalam kondisi ‘oversold’, aset ini masih memiliki potensi untuk terus menguat dalam beberapa minggu ke depan.

Selain itu, volume perdagangan 24 jam LUNC telah melonjak menjadi $1,25 miliar, menandakan bahwa para ‘whale’ telah kembali membeli dan mengakumulasi token ini. Dengan adanya dukungan komunitas yang kuat dan persetujuan atas proposal tata kelola baru, banyak yang optimis bahwa LUNC akan mencapai rekor harga baru dalam waktu dekat.

Baca Juga: Lonjakan Spektakuler USTC dan LUNC: Apa yang Terjadi?

Alternatif Investasi Crypto dengan Potensi Tinggi

Meskipun LUNC sedang naik daun, beberapa trader mungkin mencari alternatif investasi lain dengan potensi yang tidak kalah tinggi. Pasar crypto saat ini menyediakan berbagai pilihan token baru yang menjanjikan. Salah satunya adalah Bitcoin Minetrix (BTCMTX), sebuah platform stake-to-mine yang telah mengumpulkan dana lebih dari $4,7 juta dalam presale yang sedang berlangsung.

Bitcoin Minetrix menawarkan kesempatan bagi penggunanya untuk menambang Bitcoin (BTC) dengan cara staking token BTCMTX. Ini merupakan peluang menarik, terutama dengan semakin langkanya hadiah penambangan Bitcoin. Dengan staking, pengguna juga akan mendapatkan aliran token BTCMTX baru, yang jumlah maksimalnya dibatasi hingga empat miliar.

Dengan semua perkembangan positif yang terjadi, LUNC tampaknya akan terus menjadi topik hangat di kalangan investor crypto. Apakah ini saat yang tepat untuk bergabung dengan kereta musik LUNC, atau mungkin lebih baik mengeksplorasi peluang baru yang tidak kalah menjanjikan?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: