Profil Universal Lukso: Masa Depan Blockchain yang Lebih Mudah dan Menyenangkan

author:

Profil Universal Lukso: Masa Depan Blockchain yang Lebih Mudah dan Menyenangkan

Dalam dunia yang semakin digital, teknologi blockchain terus berkembang dan berinovasi. Salah satu inovasi terbaru datang dari Lukso Blockchain, yang telah meluncurkan versi beta dari “Profil Universal”. Inovasi ini dirancang untuk membuat interaksi pengguna dengan teknologi blockchain menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Profil Universal Lukso: Lebih dari Sekadar Dompet Crypto

Lukso, blockchain layer-1 yang dikembangkan oleh Fabian Vogelsteller dan Marjorie Hernandez, baru-baru ini meluncurkan versi beta dari “Profil Universal”. Profil ini menawarkan identitas lengkap di blockchain, lengkap dengan dompet crypto yang dapat dipulihkan.

Baca juga: Tinggalkan Comos, Blockchain Layer-1 Evmos akan Fokus Pada Ethereum

Profil Universal ini memiliki berbagai kegunaan, seperti mengelola NFT, interaksi media sosial, dan pembayaran. Ini membuatnya nyaman bagi pengguna untuk menangani semua aktivitas blockchain mereka dalam satu akun, bukan hanya dompet.

Berbeda dengan akun tradisional, Profil Universal Lukso memberikan opsi pemulihan melalui manajer kunci atau smart contract. Pengguna juga dapat melampirkan berbagai jenis foto atau video untuk profil mereka di dapps.

Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam membuat teknologi blockchain lebih mudah diakses dan digunakan.

Lukso: Membuat Blockchain Lebih Mudah Diakses

Tujuan utama Lukso adalah membuat blockchain lebih mudah diakses bagi pengguna dengan menyederhanakan prosesnya. Pengguna tidak perlu membayar biaya transaksi (gas) mereka sendiri.

Yayasan untuk Ekonomi Kreatif Baru mengalokasikan dana gas kepada pengguna dan mereka dapat memilih berbagai relay untuk menutupi biaya mereka. Fabian Voglsteller membayangkan Lukso melampaui Ethereum di masa depan, tetapi untuk saat ini, dianggap sebagai versi yang ditingkatkan dengan fitur yang ramah pengguna yang membuat blockchain lebih mudah diakses untuk pengguna mainstream.

Dengan peluncuran Profil Universal, Lukso Blockchain membuka jalan baru dalam memanfaatkan teknologi blockchain. Dengan fokus pada kemudahan penggunaan dan aksesibilitas, Lukso berpotensi menjadi pemimpin dalam evolusi teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: