London Stock Exchange Group Cari Direktur Aset Digital Baru, Apakah Kamu Kandidatnya?

London Stock Exchange Group Cari Direktur Aset Digital Baru, Apakah Kamu Kandidatnya?

London Stock Exchange Group (LSEG) sedang giat-giatnya mencari direktur baru untuk mengawasi operasi aset digital di bursa saham. Posisi ini akan bekerja erat dengan tim lintas fungsi di berbagai sektor seperti Pasar Modal, Pasca-Perdagangan, dan Data & Analitik.

Menyambut Era Digital

LSEG sedang mencari profesional berpengalaman di sektor crypto dan aset digital untuk berkolaborasi di berbagai pasar. Posisi ini membutuhkan seseorang dengan jaringan yang sudah mapan di industri aset digital dan kemampuan untuk membangun hubungan kuat dengan pembuat keputusan kunci.

Baca Juga: A16z Berlayar ke London: Peluang Baru Dalam Lingkungan Regulasi Ramah Teknologi

Postingan pekerjaan ini menekankan bahwa kandidat ideal harus memiliki antusiasme yang kuat untuk crypto dan memiliki pemahaman dasar tentang teknologi blockchain dan aset digital. Ini muncul setelah berita bahwa LSEG akan meluncurkan sistem berbasis blockchain untuk perdagangan aset digital.

Menjelajahi Potensi Artificial Intelligence

artificial-intelligence-chatbot
Unsplash

Sementara itu, LSEG juga sedang giat-giatnya merambah kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Pada 4 Agustus, BeInCrypto melaporkan bahwa LSEG berencana untuk menciptakan model AI generatif berkualitas tinggi dengan bantuan Microsoft. David Schwimmer, CEO LSEG, menekankan bahwa pengembangan masih dalam tahap awal.

Menavigasi Regulasi yang Ketat

Meski begitu, LSEG tidak melupakan regulasi yang ada. Mereka berusaha untuk berinovasi dalam teknologi blockchain sekaligus mematuhi regulasi crypto yang semakin ketat di Inggris.

Langkah-langkah progresif menuju blockchain ini tidak akan meluas ke pembuatan solusi yang berpusat pada crypto. Hal ini sejalan dengan konteks yang lebih luas di Inggris, di mana sikap ketat terhadap lanskap crypto lokal semakin jelas.

Paragraf Penutup

Dengan adanya peraturan yang memperbolehkan penyitaan crypto yang terlibat dalam kejahatan dan regulasi stablecoin yang akan datang, tampaknya Inggris sedang memperketat genggaman mereka pada dunia crypto. Namun, dengan LSEG yang sedang mencari Direktur Aset Digital, tampaknya mereka siap untuk menghadapi tantangan ini dan terus berinovasi.

Baca Juga: London Digital Fashion Week 2023: Revolusi Digital di Dunia Fashion!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi