Pokémon Company Buka Lowongan Kerja Untuk Ahli Web3, Tertarik?

Pokémon Company Buka Lowongan Kerja Untuk Ahli Web3, Tertarik?

The Pokémon Company, perusahaan bersama antara penerbit Nintendo dan pengembang game Game Freak and Creatures mengumumkan lowongan kerja untuk Kepala Pengembangan Korporat atau Corporate Development Principal, sebuah peran yang akan memberi saran kepada pimpinan perusahaan tentang strategi dan mengeksplorasi inovasi baru.

Tak hanya itu, perusahaan ini juga mencari seseorang yang sudah memiliki pengalaman dalam dunia Web3. Apakah ini pertanda bahwa Pokemon Company mulai terjun ke dunia blockchain? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pokemon Company Buka Lowongan Kerja Untuk Ahli Web3 dan Metaverse

Pokemon Company Buka Lowongan Kerja Untuk Ahli Web3 dan Metaverse
Sumber: Freepik Premium License

Dilansir dari Decrypt, secara khusus, Pokemon Company mencari seseorang dengan pengetahuan dan pemahaman yang mendalam tentang Web3, termasuk teknologi blockchain dan NFT, dan/atau Metaverse.

Pokemon Company juga menginginkan pelamar yang sangat terhubung dengan jaringan investor dan pengusaha di sektor teknologi Web3 dan Metaverse.

Keterangan dalam lowongan kerja tersebut tidak memberikan gambaran yang jelas tentang langkah potensial yang dapat dilakukan The Pokémon Company di Web3, apakah itu NFT atau game berbasis blockchain.

Namun, secara umum, informasi tersebut menunjukkan peran yang akan membantu mendorong inovasi di perusahaan. Kepala Pengembangan Korporat akan mengembangkan tantangan inovasi internal, misalnya, dan menjajaki potensi kemitraan dengan perusahaan eksternal terkait teknologi baru.

Baca Juga: Integrasikan Teknologi AI, NFT Gaming Company Buat Pengalaman Main Game Web3 Baru

Apa yang Terjadi Jika Pokemon Company Masuk ke Dunia Web3 dan NFT?

Apa yang Terjadi Jika Pokemon Company Masuk ke Dunia Web3 dan NFT?
Sumber: Freepik Premium License

Dilansir dari Decrypt, Pokémon Company telah membawahi berbagai macam game, media, dan barang dagangan yang dihasilkan dari waralaba yang sudah berjalan lama ini, termasuk game konsol dan seluler, acara TV dan film, mainan dan pakaian, dan lain sebagainya. Nintendo sendiri tidak memiliki franchise Pokémon, meskipun mereka menerbitkan semua video game konsol waralaba ini di luar Jepang.

Menurut ChainPlay, jika The Pokemon Company berhasil memasuki dunia Web3 dan NFT, ia berpotensi merilis game NFT atau proyek berbasis NFT di masa depan.

Ini bisa menjadi perkembangan yang signifikan bagi komunitas NFT dan web3, karena Pokemon Company akan menjadi salah satu waralaba hiburan paling terkenal yang merangkul teknologi tersebut.

Referensi: