Siap Gulingkan Pepecoin, Memecoin Baru $LOVESNOOPY Hadir di Market Crypto!

Siap Gulingkan Pepecoin, Memecoin Baru $LOVESNOOPY Hadir di Market Crypto!

Token meme baru yang mengandalkan sejarah hampir tujuh dekade telah hadir, bertujuan untuk menggeser dominasi raja meme saat ini, PEPE. $LOVESNOOPY, memecoin bertema Snoopy, menarik kekuatan dari kasih sayang penggemarnya dan dihiasi oleh kekuatan meme yang mengesankan.

Dengan basis penggemar yang telah tumbuh sepanjang generasi, dampak yang diharapkan dari $LOVESNOOPY sangat tinggi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

$LOVESNOOPY: Generasi Baru Dogcoins

Dilansir dari CryptoPotato, $LOVESNOOPY adalah yang terbaru dalam barisan panjang dogcoins, termasuk Dogecoin (DOGE), Shiba Inu (SHIB), FLOKI (FLOKI), dan Baby Doge Coin (BabyDoge).

Token bertema Snoopy ini muncul di pasar pada saat minat pada memecoin berada pada titik tertinggi dalam dua tahun terakhir.

Tidak hanya itu, volume perdagangan meme coin juga mencapai $2,3 miliar pada minggu lalu, yang mana angka tertinggi sejak Mei 2021. Ini menunjukkan bahwa minat terhadap memecoins masih sangat tinggi, dan $LOVESNOOPY hadir di saat yang tepat untuk meraih momentum ini.

Baca Juga: Setelah PepeCoin dan Turbo, SpongeBob Token Siap Meledak 600x!

Ambisi Global $LOVESNOOPY

lovesnoopy twitter
Sumber: Akun Twitter Lovesnoopy

Menurut CryptoPotato, situs web resmi $LOVESNOOPY telah mendukung semua bahasa di dunia. Hal ini menunjukkan ambisi global dari $LOVESNOOPY.

$LOVESNOOPY telah melakukan entri yang kuat ke pasar dengan melakukan perdagangan di Uniswap dan mengumumkan listing di lima bursa terpusat (CEXs). Kenaikan cepatnya telah memicu spekulasi bahwa ia bisa dengan cepat naik menjadi pemain blue-chip di dunia memecoins.

Baca Juga: Lagi Viral, Beredar Video Pembuatan Memecoin Hanya dalam Waktu 23 Detik?

Potensi $LOVESNOOPY sebagai ‘Raja Meme’

Sejak diluncurkan, $LOVESNOOPY telah berhasil menarik minat investor crypto dan segera mendapatkan tempat yang kuat di pasar. Pengamat akan mengawasi dengan cermat untuk melihat apakah ia bisa melampaui Pepe token dan Dogecoin dan mengklaim posisinya sebagai ‘Raja Meme’ di tengah banjir pesaing.

Referensi: