Perluas Bisnis NFT di Kancah Internasional, Lotte Group Gandeng Polygon di Proyek Ini!

Perluas Bisnis NFT di Kancah Internasional, Lotte Group Gandeng Polygon di Proyek Ini!

Lotte Group, perusahaan terbesar kelima di Korea Selatan yang bergerak di bidang manufaktur, hotel, dan e-commerce, akan memanfaatkan blockchain Polygon untuk memperluas bisnis NFT-nya secara internasional.

Senin, 27 Februari 2023, pusat pemasaran dan NFT Lotte, Daehong Communications, mengumumkan bahwa mereka memperluas bisnis NFT ke pasar internasional. Seperti apa kolaborasi yang akan dijalankan oleh Lotte Group dan Polygon? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Tujuan Kolaborasi Lotte Group x Polygon

Tujuan Kolaborasi Lotte Group x Polygon
Sumber: Forkast News

Daehong Communications didirikan pada Juli 2022 dalam kemitraan dengan perusahaan blockchain Blocko untuk mengembangkan NFT untuk Lotte Group dan bisnis yang berafiliasi dengan para konglomerat.

Dilansir dari NFT Gators, Daehong Communications menyampaikan bahwa ekspansi tersebut akan dimulai dengan rebranding gambar profil (PFP) Homeshopping yang terinspirasi oleh gambar profil beruang merah muda koleksi NFT BellyGom menjadi BellyGom NFT Season 2, yang akan dicetak di blockchain Polygon.

Kolaborasi baru ini bertujuan untuk membawa proyek ini ke pasar internasional dengan memanfaatkan ekosistem blockchain penskalaan Layer-2 Ethereum.

Baca Juga: Polygon Akan Berfokus Pada NFT di Tahun 2023, Sinyal Bullish Untuk MATIC? Ini Kata CEO Polygon Sandeep!

Peran Daehong Communications Dalam Proyek NFT Bersama Polygon

Peran Daehong Communications Dalam Proyek NFT Bersama Polygon
Sumber: Coincu News

“Berdasarkan perjanjian bisnis ini, Daehong Communications akan mempercepat kemajuan global berbagai proyek NFT dengan perusahaan domestik dan asing terkemuka melalui kerja sama aktif dengan Polygon, solusi ekspansi Ethereum. Dengan dukungan aktif dari Polygon Foundation, Daehong Planning berencana untuk melangkah maju sebagai pemain Web 3.0 yang kompetitif di ekosistem global dengan menciptakan model bisnis NFT baru daripada hanya menerbitkan NFT,” tulis Daehong Communications dalam keterangan persnya, dikutip dari NFT Gators, Selasa (28/2/2023).

Menurut perjanjian tersebut, NFT yang ada juga akan dimigrasikan ke blockchain Polygon oleh Daehong Communications.

Lotte Group bukanlah perusahaan multinasional pertama yang bekerja sama dengan Polygon dalam upaya untuk membawa kampanye NFT-nya ke tingkat global.

Pada Desember 2022 lalu, Starbucks telah meluncurkan program loyalitas pelanggan berbasis NFT di Polygon, yang telah menjadi berita utama di platform agregator berita sosial Reddit setelah NFT berbasis Polygon melonjak hingga volume transaksi lebih dari $10 juta hanya dalam 3 bulan.

Referensi: