Ledakan Transaksi Shibarium: Integrasi Bursa Besar Picu Kenaikan 210%!

author:

Ledakan Transaksi Shibarium: Integrasi Bursa Besar Picu Kenaikan 210%!

Shibarium, solusi layer-2 dari Shiba Inu, baru-baru ini mencatat lonjakan transaksi sebesar 210% setelah diintegrasikan dengan bursa crypto terkemuka, Gate.io.

Integrasi ini menandai tonggak penting bagi Shibarium, membuka peluang baru bagi pengguna untuk mengakses token BONE dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) dengan mudah.

Integrasi Baru untuk Shibarium

shibarium gate.io
Sumber: X

Lonjakan transaksi terbaru ini dikaitkan dengan integrasi Shibarium oleh bursa crypto besar, Gate.io. Bursa ini telah menambahkan dukungan untuk Shibarium, memungkinkan pengguna untuk menarik token BONE langsung dari platform ke jaringan Shibarium.

Baca juga: Shibarium Shiba Inu Bersiap untuk Revolusi Crypto pada Tahun 2024, Seperti Apa?

Pengembangan ini merupakan tonggak penting bagi blockchain, menandai integrasi besar pertama dengan platform terpusat.

Langkah Gate.io untuk mengintegrasikan Shibarium menunjukkan pengakuan dan adopsi yang berkembang dari solusi layer-2 Shiba Inu di dalam ekosistem crypto yang lebih luas. Kemampuan untuk menarik token BONE di jaringan Shibarium langsung dari bursa besar diharapkan dapat meningkatkan utilitas dan aksesibilitas dari layer-2 Shiba Inu, berpotensi menarik lebih banyak pengguna untuk memanfaatkan keuntungannya.

Popularitas Shibarium yang Meningkat

Meskipun menghadapi tantangan di tahap awal, terutama dalam mengamankan kemitraan dengan bursa top-tier, Shibarium telah secara bertahap menarik perhatian di ruang crypto. Akumulasi modal yang cepat dan peningkatan jumlah transaksi menyoroti popularitasnya yang meningkat.

Selain itu, perkembangan ini sejalan dengan harapan komunitas Shiba Inu, yang memperkirakan adopsi lebih lanjut oleh bursa-bursa terkemuka, mengingat basis pengguna crypto yang substansial sebanyak lebih dari 1,6 juta pemegang.

Gate.io bergabung dengan bursa lain seperti GroveX yang berbasis di Australia dalam mengakui potensi Shibarium. Jaringan dukungan yang berkembang ini menekankan daya tarik Shibarium di pasar dan kemampuannya untuk menarik pemain penting di arena pertukaran crypto.

Dengan tim Shiba Inu yang secara aktif mengejar integrasi lebih lanjut, ini bisa menjadi awal dari penerimaan dan integrasi Shibarium yang lebih luas di industri.

Baca juga: Shytoshi Kusama dari Shiba Inu Ungkap Shibarium “Hanyalah Langkah Awal”, Apa Maksudnya?

Tren Harga SHIB

Saat penulisan, Shiba Inu diperdagangkan pada $0,000010, mengalami penurunan kecil sebesar 1,91% dalam 24 jam terakhir. Meskipun mengalami fluktuasi, crypto ini tetap mempertahankan posisinya yang kuat di pasar, berada di peringkat 17 di CoinMarketCap dengan kapitalisasi pasar langsung lebih dari $5,69 miliar.

Secara keseluruhan, integrasi Shibarium dengan Gate.io tidak hanya membuka jalan baru bagi pengguna untuk mengakses token BONE dan dApps, tetapi juga menandai era baru bagi ekosistem layer-2 Shiba Inu.

Dengan dukungan yang meningkat dari bursa kripto besar dan komunitas yang antusias, Shibarium berpotensi mengubah lanskap crypto, membawa lebih banyak inovasi dan pertumbuhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: