Lonjakan Spektakuler Sei Network ($SEI): Terobosan Baru di Dunia Crypto!

author:

Lonjakan Spektakuler Sei Network ($SEI): Terobosan Baru di Dunia Crypto!

Sei Network, sebuah platform blockchain yang dioptimalkan untuk perdagangan, baru-baru ini mencatatkan lonjakan signifikan dalam nilai token SEI-nya, berkat adopsi teknologi Ethereum Virtual Machine (EVM) paralel.

Dengan kenaikan lebih dari 75% dalam seminggu, SEI kini menjadi salah satu pemain teratas di awal tahun 2024. Bagaimana Sei Network mencapai kesuksesan ini, dan apa dampaknya bagi kamu di dunia crypto?

Teknologi Revolusioner Sei Network

Sei Network memperkenalkan teknologi EVM paralel, sebuah proses canggih dalam blockchain yang memungkinkan penyelesaian transaksi secara simultan. Ini memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan, meningkatkan kecepatan dan efisiensi jaringan.

Baca juga: Investasi Strategis Circle di Sei: Langkah Baru dalam Meningkatkan Market Stablecoin!

Dengan teknologi ini, Sei Network menawarkan solusi yang lebih cepat dan biaya transaksi yang minimal, sangat cocok untuk aplikasi perdagangan.

Diluncurkan pada Agustus, Sei Network didukung oleh investor terkemuka seperti Jump Crypto dan Multicoin Capital. Desainnya yang menekankan kecepatan transaksi yang cepat dan biaya minimal telah menarik perhatian banyak pelaku industri.

SEIYAN, sebuah meme coin yang terkait dengan token SEI Sei Network, juga mencatat pertumbuhan 400% hanya dalam satu minggu, mencerminkan ekspansi ekosistem Sei.

Kinerja Memukau Token SEI

Token SEI Sei Network awalnya mencapai valuasi $400 juta dalam 24 jam setelah rilis. Namun, pertumbuhan sempat meredup dalam beberapa bulan berikutnya karena aktivitas perdagangan yang kurang.

Baru-baru ini, lonjakan perdagangan token di blockchain lain seperti Solana dan Avalanche telah mengalihkan fokus dari Ethereum, menghasilkan peningkatan minat pada jaringan seperti Sei. Ini terlihat dari metrik on-chain yang menunjukkan minat yang tumbuh pada Sei Network.

Lebih dari $5,5 juta telah diinvestasikan dalam aplikasi terdesentralisasi (dApps) berbasis Sei, dengan Astroport menyumbang mayoritas. Selain itu, token SEILOR dari protokol staking likuid Kryptonite telah mengalami kenaikan 80%, menandakan minat yang tumbuh dalam investasi dasar di dalam jaringan.

Minat terbuka untuk futures SEI juga meningkat secara signifikan, dari $69 juta menjadi $228 juta, menandakan peningkatan aktivitas perdagangan dalam token ini.

Baca juga: Terra Luna Classic Ungkap Rencana untuk Memperkenalkan Dukungan EVM

Dukungan Investor dan Penggunaan Token SEI

Sei Network didukung oleh investor terkemuka di ruang crypto dan blockchain, termasuk Jump Crypto dan Multicoin Capital. Jump Crypto, divisi dari Jump Trading Group, dikenal atas kontribusinya dalam mengembangkan infrastruktur crypto dan mendukung proyek-proyek inovatif.

Multicoin Capital, sebagai firma investasi yang fokus pada crypto, dikenal atas investasi strategisnya dalam berbagai proyek blockchain dan ekosistem crypto.

Dukungan dari investor-investor ini menunjukkan kepercayaan yang kuat pada potensi Sei Network dan perannya dalam ruang perdagangan cryptocurrency. Ini berarti bahwa nilai token SEI kemungkinan akan terus meningkat seiring meningkatnya permintaan dan minat pembelian.

Pada akhirnya, lonjakan Sei Network di pasar crypto merupakan fenomena yang menarik perhatian. Dengan dukungan investor besar dan teknologi inovatif, Sei Network menjanjikan masa depan yang cerah dalam industri crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: