Lonjakan Harga RNDR Setelah Apple Sebutkan Perangkat Lunak Render Network Octane!

Lonjakan Harga RNDR Setelah Apple Sebutkan Perangkat Lunak Render Network Octane!

Jakarta, Pintu News – Harga token RNDR milik Render Network mengalami lonjakan besar setelah Apple menampilkan perangkat lunak rendering 3D Octane dalam presentasi iPad pada 7 Mei.

Tim Millet, Wakil Presiden Arsitektur Platform Apple, menyampaikan ekspos yang tak terduga ini, memicu minat di kalangan investor dan berkontribusi pada momentum kenaikan harga RNDR. Simak berita lengkapnya disini!

Pengaruh Sebutan Apple terhadap Harga RNDR

apple octane rndr
Sumber: Akun X D0C Crypto

Mengapa Sebutan Apple Berdampak pada Harga RNDR? Sebutan singkat Apple terhadap Octane 3D, yang hanya berlangsung beberapa detik dalam presentasi kunci empat menit, menyoroti kemampuan Octane dan integrasinya dengan produk-produk Apple.

Asosiasi dengan raksasa teknologi seperti Apple memberikan kepercayaan diri kepada investor, mendorong mereka untuk berspekulasi tentang pertumbuhan potensial dan adopsi teknologi Render Network. Akibatnya, harga RNDR melonjak sebesar 11% langsung setelah presentasi dan terus naik dalam beberapa hari berikutnya.

Baca Juga: Apple Siap Luncurkan Fitur AI Generatif di Tahun 2024, Siap-Siap!

Tren Pertumbuhan Harga RNDR dan Toko-toko Terkait AI Lainnya

harga rndr 8 mei
Sumber: Market Pintu

Sejak 8 Mei, RNDR telah mengalami kenaikan total sebesar 40%, mencapai $11,54 pada 10 Mei, menurut data CoinMarketCap. Lonjakan ini melampaui kenaikan harga Bitcoin dengan selisih yang cukup besar, yang mengalami kenaikan sebesar 6,9% selama periode yang sama.

Pertumbuhan harga RNDR bukanlah insiden yang terisolasi; ini mencerminkan tren yang lebih luas dalam sektor kecerdasan buatan (AI). Token AI lainnya, termasuk The Graph, Fetch.ai (FET), dan SingularityNET (AGIX), juga telah menyaksikan kenaikan besar sejak 6 Mei. Kenaikan kolektif ini menunjukkan meningkatnya kepercayaan investor terhadap potensi teknologi AI.

Baca Juga: Apple Tingkatkan Keamanan iMessage dengan Kriptografi Post-Kuantum, Seperti Apa?

Laporan Laba yang Diharapkan dari Nvidia dan Ekspektasi Pasar

Pengaruh perusahaan teknologi besar seperti Apple tidak hanya terbatas pada dukungan individu. Pemain-pemain industri, seperti Nvidia, memainkan peran penting dalam pengembangan dan adopsi perangkat keras dan perangkat lunak AI, membentuk pasar untuk token seperti RNDR.

Analis pasar dengan cermat memantau Nvidia, karena laporan laba Q1 2024-nya, yang diharapkan pada 22 Mei, dapat sangat memengaruhi arah token terkait AI, termasuk RNDR. Laba positif dan proyeksi optimis dari Nvidia dapat lebih memperkuat minat investor dan berpotensi mendorong pertumbuhan lebih lanjut dalam sektor AI.

Kesimpulan

Komitmen perusahaan teknologi terkemuka seperti Apple dan Nvidia terhadap teknologi AI tidak hanya mempengaruhi pasar secara langsung, tetapi juga menciptakan efek domino yang meluas ke seluruh ekosistem crypto. Dengan dukungan dari pemain-pemain besar ini, RNDR dan token terkait AI lainnya menghadapi masa depan yang cerah dalam industri yang terus berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: