PancakeSwap dan InQubeta Alami Lonjakan Harga, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

PancakeSwap dan InQubeta Alami Lonjakan Harga, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Dalam dunia crypto yang sedang berkembang pesat, PancakeSwap dan InQubeta menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. PancakeSwap melonjak hingga 85% dan InQubeta mencapai $4,3 juta dalam penjualan pra-luncurannya. Apa yang membuat kedua crypto ini menarik?

CAKE PancakeSwap: Pertumbuhan yang Menghijau

PancakeSwap, yang didirikan pada September 2020, adalah protokol likuiditas yang berjalan di Binance Smart Chain (BSC). PancakeSwap berfungsi sebagai Automated Market Maker (AMM) yang menghilangkan kebutuhan akan perantara dan buku pesanan, mendorong pengguna untuk menyumbangkan uang ke liquidity pool yang dapat diperdagangkan oleh pengguna lain.

Baca Juga: PancakeSwap Lakukan Upgrade V3, Apa Saja Inovasi Terbarunya?

Token CAKE adalah fondasi struktur tata kelola on-chain PancakeSwap. Pemegang CAKE dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara on-chain untuk keputusan tentang pengembangan dan kebijakan protokol.

Meski menghasilkan 1,2 juta token CAKE setiap hari, PancakeSwap juga membakar sebagian token yang dihasilkan setiap hari. Ini adalah salah satu mekanisme deflasi yang dimilikinya.

InQubeta dan Solusi QUBE

InQubeta
CoinMarketCap

Seiring dengan popularitas QUBE yang meningkat, fokus beralih ke platform InQubeta dan apa yang ditawarkannya bagi ruang crypto. InQubeta didasarkan pada ide bahwa kombinasi teknologi AI atau artificial intelligence dan crypto adalah peluang unik untuk pertumbuhan dan ide baru di kedua bidang.

Token QUBE mendukung pasar InQubeta dan memudahkan investasi. Startup AI dapat mengandalkannya untuk mendapatkan pendanaan, dan investor AI dapat mengandalkannya untuk mendapatkan imbalan. InQubeta menawarkan ekosistem investasi yang terbuka, aman, dan demokratis yang membantu startup AI tumbuh dan sukses.

Paragraf Penutup

Dengan pertumbuhan yang signifikan dan solusi inovatif yang ditawarkan oleh PancakeSwap dan InQubeta, kedua crypto ini menunjukkan potensi besar dalam dunia crypto. Bagi kamu yang tertarik untuk berinvestasi dalam crypto, PancakeSwap dan InQubeta bisa menjadi pilihan yang menarik.

Baca Juga: PancakeSwap v3 Meluncur di zkSync Era, Apa Saja Keuntungannya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi