Harga Lido DAO (LDO) Melonjak 40% dalam 1 Bulan: Apakah $3.00 Jadi Target di Akhir 2023?

Harga Lido DAO (LDO) Melonjak 40% dalam 1 Bulan: Apakah $3.00 Jadi Target di Akhir 2023?

Dalam dunia crypto yang dinamis, Lido DAO (LDO) mencatatkan lonjakan harga signifikan sebesar 40% dalam 1 bulan di tengah pembelian besar-besaran oleh institusi. Dengan peningkatan ini, apakah mungkin LDO mencapai target $3.00 di akhir 2023? Simak analisa lengkapnya pada berita berikut ini!

Pembelian Institusional Lido DAO (LDO) oleh Whale

lookonchain ldo
Sumber: lookonchain

Data pasar dari Lookonchain menunjukkan bahwa dompet tidak dikenal, 0x011D19…4e27, menarik 1,47 juta LDO dari Binance, bursa crypto terkemuka di dunia, hari ini. Jumlah yang ditarik mencapai $3,6 juta pada saat penulisan.

Selain itu, data on-chain menunjukkan bahwa dompet yang sama menarik perhatian para pedagang dan investor crypto karena telah menarik 5,9 juta LDO, senilai $14,5 juta, dalam beberapa hari terakhir melalui serangkaian transaksi.

Baca Juga: Lido Menghentikan Operasi di Solana, Apa Alasannya?

Lonjakan Harga Lido DAO (LDO)

lido dao november 2023
Sumber: Market Pintu

Harga Lido DAO mencatatkan lonjakan signifikan sebesar 40% dalam 1 bulan yakni dari tanggal 21 Oktober – 21 November 2023. Karena lonjakan tersebut, harga LDO menyentuh harga tertingginya di Rp39.035 dalam 1 bulan terakhir.

Selain itu, koin ini naik tipis sebesar 7,48% selama seminggu terakhir. Lonjakan harga ini tampaknya sejalan dengan akumulasi jumlah LDO yang besar oleh whale, seiring berkurangnya ketersediaan token di bursa.

Baca Juga: Kondisi Pasar Lido Saat Ini: Mampukah Harga LDO Bertahan di Tengah Tekanan Jual?

Prediksi Harga Lido DAO (LDO)

Dengan momentum yang sedang berlangsung, ada kemungkinan LDO bisa mencapai $3.00 atau Rp46.300 (kurs $1 = Rp15.400) di akhir 2023. Namun, perlu diingat bahwa pasar crypto sangat fluktuatif dan prediksi ini harus dilihat sebagai panduan, bukan jaminan.

Dengan pembelian institusional yang besar dan lonjakan harga yang signifikan, Lido DAO (LDO) menunjukkan potensi yang menjanjikan. Namun, kamu harus selalu waspada terhadap risiko dan volatilitas pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: