Hivemapper (HONEY) Melonjak 100%, Ini Faktor Utamanya!

Hivemapper (HONEY) Melonjak 100%, Ini Faktor Utamanya!

Kabar mengejutkan datang dari dunia crypto saat Hivemapper (HONEY), mata uang digital yang masih terbilang baru, mengalami lonjakan harga hingga 100% pasca pengumuman dari Coinbase.

Platform pertukaran crypto terkemuka di Amerika Serikat ini telah mempertimbangkan HONEY untuk dimasukkan dalam daftar aset yang akan ditawarkan. Lonjakan ini menandai era baru bagi HONEY yang sebelumnya belum terdaftar di bursa crypto besar mana pun. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Lonjakan Harga HONEY

lonjakan harga honey
Sumber: Coinmarketcap

Harga HONEY melonjak tajam segera setelah Coinbase mengumumkan rencana penambahan aset tersebut ke dalam platformnya. Dari harga $0,1901, HONEY kini diperdagangkan dengan kenaikan 50% dan kapitalisasi pasar mencapai $86,7 miliar.

Volume perdagangan Hivemapper meningkat 1000% dalam 24 jam terakhir, menunjukkan antusiasme pasar yang tinggi. Coinbase, yang dikenal selektif dalam memilih aset crypto, telah menambahkan dukungan untuk aset baru di blockchain Solana, termasuk Hivemapper (HONEY).

Keputusan ini sejalan dengan komitmen Coinbase untuk menyediakan berbagai aset yang memenuhi standar hukum, kepatuhan, dan keamanan teknis.

Baca Juga: Terobosan Baru di Dunia Game dan Crypto: GFAL Mengguncang Industri

Jejak Digital Hivemapper

Hivemapper diluncurkan pada November 2022 dan menawarkan model insentif unik yang disebut Drive-to-Earn. Model ini memberikan hadiah kepada pengguna yang mengumpulkan gambar jalanan 4K dengan menggunakan perangkat khusus.

Perangkat ini menggabungkan kamera untuk pengambilan gambar tingkat jalan dengan perangkat penambangan Blockchain, yang berbentuk Dashcam 4K. Dengan adanya model Drive-to-Earn, Hivemapper mendorong partisipasi aktif dalam ekosistem pemetaan dengan mengumpulkan gambar 4K yang berharga.

Ini menciptakan hubungan simbiosis antara pengguna dan platform Hivemapper, di mana pengguna mendapatkan imbalan dalam bentuk mata uang digital HONEY.

Baca Juga: My Neighbor Alice ($ALICE): Game Crypto Play-to-Earn yang Mengedukasi dan Menghibur

Prospek HONEY Pasca Pengumuman Coinbase

Potensi penambahan HONEY ke dalam daftar Coinbase membuka prospek menarik bagi altcoin ini dan komunitasnya. Dengan proses seleksi yang ketat, Coinbase dapat meningkatkan kredibilitas, kepercayaan, dan visibilitas HONEY di ruang crypto.

Langkah ini dapat mengatasi tantangan yang dihadapi HONEY sebelumnya dan menarik investor serta pedagang baru ke platform. Hivemapper sendiri telah mencapai tonggak penting dengan berhasil memetakan 10% jalan di dunia, mencakup jarak total 100 juta kilometer hanya dalam waktu satu tahun.

Platform ini memberikan insentif berupa hadiah HONEY kepada pengguna yang berkontribusi dengan data peta terbaru, termasuk mengambil gambar jalan berkualitas tinggi dan mengunggahnya ke jaringan pemetaan.

Kesimpulan

Peningkatan nilai dan pengakuan yang diraih Hivemapper menandakan pentingnya platform ini dalam ruang pemetaan terdesentralisasi. Pengumuman dari Coinbase menjadi katalis yang signifikan, mendorong HONEY ke pusat perhatian dan menegaskan pendekatan unik platform terhadap teknologi pemetaan serta dorongan untuk memberi insentif kepada kontributor melalui model Drive-to-Earn yang inovatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi