Lonjakan Harga FLOKI dan PEPE, 3 Meme Coin Berikutnya yang Siap Meledak!

Lonjakan Harga FLOKI dan PEPE, 3 Meme Coin Berikutnya yang Siap Meledak!

Dalam dunia mata uang crypto, FLOKI dan PEPE baru-baru ini mencuri perhatian dengan kenaikan harga yang signifikan.

FLOKI, yang berhasil masuk ke dalam 100 besar mata uang crypto berdasarkan kapitalisasi pasar crypto, mengalami peningkatan harga sebesar 130% dalam seminggu.

Sementara itu, PEPE juga menunjukkan peningkatan yang cukup pesat. Namun, pertanyaannya adalah, koin mana yang akan meledak selanjutnya?

Lonjakan Harga FLOKI dan PEPE

Lonjakan Harga FLOKI dan PEPE
Santiment

FLOKI berhasil keluar dari tren penurunan sejak Februari dan mengalami peningkatan harga yang cukup signifikan sejak 20 Oktober. Dalam 7 hari, harga FLOKI mencapai puncaknya di $0,000042. Selama periode ini, FLOKI berhasil merebut kembali area horizontal $0,000029.

Lonjakan Harga FLOKI dan PEPE
TradingView

Sementara itu, PEPE, yang sempat mengalami peningkatan lebih cepat pada Mei, kini mulai mereda. Meski demikian, kedua koin ini menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan dan menarik perhatian banyak investor. Data sosial menunjukkan peningkatan minat pada FLOKI yang sejalan dengan peningkatan harga.

Baca Juga: Floki Inu (FLOKI), Meme Coin yang Siap Jadi Pesaing Dogecoin dan Shiba Inu?

Volume perdagangan FLOKI mencapai 337 juta, lebih tinggi dari Shiba Inu (SHIB) yang memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar $260 juta. Dengan peningkatan harga ini, kapitalisasi pasar FLOKI mencapai 389 juta, menempatkannya di peringkat 89 dalam 100 besar mata uang crypto.

3 Meme Coin yang Siap Meledak Selanjutnya

Dengan lonjakan harga FLOKI dan PEPE, banyak investor yang mulai mencari koin berikutnya yang siap meledak. Berikut adalah tiga koin yang patut kamu perhatikan: 1. Meme Kombat (MK) 2. Wall Street Memes (WSM) 3.

Sponge (SPONGE) Meski belum ada yang bisa memastikan kapan dan seberapa besar lonjakan harga yang akan terjadi, ketiga koin ini menunjukkan potensi yang cukup menjanjikan. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk selalu melakukan penelitian dan konsultasi dengan profesional sebelum membuat keputusan investasi.

Paragraf Penutup

Dalam dunia mata uang crypto, perubahan dapat terjadi dengan cepat dan drastis. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk selalu waspada dan melakukan penelitian sebelum berinvestasi. Ingatlah bahwa investasi dalam mata uang crypto selalu melibatkan risiko, dan kamu harus siap untuk menghadapi segala kemungkinan.

Baca Juga: Jalin Kemitraan Strategis, DWF Labs Borong Memecoin FLOKI Hingga Rp74 Miliar!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi