BONK Meroket 23% Hari Ini (10/1/24), Indikasi Pemulihan Solana?

BONK Meroket 23% Hari Ini (10/1/24), Indikasi Pemulihan Solana?

Setelah mengalami kemerosotan yang mendalam dengan penurunan hingga 65%, BONK Coin kembali menunjukkan vitalitasnya dengan lonjakan harga yang mengejutkan banyak pihak. Koin meme yang sebelumnya mengalami masa sulit ini kini memberikan sinyal-sinyal kebangkitan, membangkitkan spekulasi dan optimisme di antara para pelaku pasar crypto. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Analisis Teknikal BONK: Gejala Pemulihan yang Menjanjikan?

harga bonk hari ini
Sumber: Market Pintu

BONK Coin sempat mencatatkan nilai tertinggi pada tanggal 15 Desember 2023, sebelum terjun bebas ke titik nadirnya. Namun, analisis teknikal terkini menunjukkan adanya indikasi pemulihan yang menggembirakan. Indikator RSI, yang sering diandalkan untuk mengukur momentum pasar, kini memberikan sinyal yang menggembirakan untuk BONK Coin.

Dalam interval waktu enam jam, BONK berhasil menembus batas resistensi yang sebelumnya menjadi penghalang bagi kenaikan harganya. Ini disertai dengan divergensi bullish pada RSI, yang menunjukkan kemungkinan kenaikan harga yang lebih jauh. Jika analisis ini tepat, kita mungkin akan menyaksikan lonjakan hingga 80% menuju level resistensi antara $0.0000220 dan $0.0000250.

Baca Juga: Pemasukan Produk Crypto Tembus $151 Juta di Minggu Pertama 2024, Sinyal Bullish Menguat?

Pemulihan Ekosistem Solana dan Dampak dari Whale

Sebagai bagian dari ekosistem Solana, BONK Coin mendapat manfaat dari pemulihan platform tersebut. Para whale yang berpengaruh dalam pasar crypto tampaknya telah memanfaatkan kondisi ini untuk mempengaruhi harga.

Peningkatan harga BONK yang dramatis juga bisa jadi merupakan hasil dari spekulasi mengenai ETF Bitcoin spot yang diharapkan dapat memperbaiki sentimen pasar crypto secara umum. Lonjakan harga BONK yang mendadak ini telah menarik perhatian para pedagang dan investor.

Dengan meningkatnya volume perdagangan, BONK kembali menjadi bahan pembicaraan yang populer di kalangan komunitas crypto. Kebangkitan ini juga menandai kemungkinan pertumbuhan yang lebih besar bagi ekosistem Solana yang sebelumnya mengalami kemunduran.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: