Lonjakan Harga BONE dan SHIB: Gimana Potensi Masa Depannya?

Lonjakan Harga BONE dan SHIB: Gimana Potensi Masa Depannya?

Dalam dunia crypto yang dinamis, dua token yang sedang naik daun, BONE ShibaSwap (BONE) dan Shiba Inu (SHIB), mencapai tonggak sejarah baru. Jumlah pemegang BONE terus meningkat, mendekati angka 100.000, sementara SHIB menunjukkan peningkatan harga yang signifikan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Lonjakan Pemegang BONE dan Dampaknya pada Harga

holder bone
Sumber: Etherscan

Data dari platform pelacakan blockchain Etherscan menunjukkan bahwa jumlah pemegang BONE terus meningkat. Sebagai respons, harga BONE naik sebesar 6,50% pada hari Senin, meskipun turun 4,75% hari ini. Saat ini, BONE diperdagangkan seharga $0,7010 per token.

BONE adalah bahan bakar dari solusi Layer-2, Shibarium, yang diluncurkan oleh Shytoshi Kusama dan tim pengembangnya pada Agustus tahun ini. BONE berfungsi sebagai gas di Shibarium, dengan sebagian biaya transaksi disisihkan oleh tim pengembang untuk dikonversi menjadi SHIB dan kemudian ditransfer ke dompet yang tidak dapat dihabiskan, sehingga mengurangi jumlahnya dari pasokan beredar.

Baca Juga: Shibarium dan Bone ShibaSwap (BONE) Mencapai Puncak Baru!

Pergerakan Besar-Besaran SHIB dan Dampaknya pada Harga

whale shiba inu
Sumber: Akun X Whale Alert

Sementara itu, SHIB, token utama dari ekosistem ini, memiliki 2.434.029 holder, dengan 2.259 holder baru ditambahkan dalam tujuh hari terakhir. Selama setengah tahun terakhir, 53.278 holder baru mulai memiliki SHIB.

Dalam beberapa hari terakhir, triliunan koin meme Shiba Inu telah dipindahkan oleh para ‘whale’ anonim – totalnya mencapai 19,9 triliun. Jumlah Shiba Inu yang sangat besar ini setara dengan $165,4 juta dalam mata uang fiat global. Pergerakan besar-besaran ini telah berdampak pada harga SHIB, yang mengalami lonjakan lebih dari 10% selama akhir pekan.

Dengan pergerakan besar-besaran ini, baik BONE maupun SHIB menunjukkan potensi yang besar dalam dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: