Lonjakan Harga Blur Token 75% Pasca Penyertaan di Binance: Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Lonjakan Harga Blur Token 75% Pasca Penyertaan di Binance: Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Blur, mata uang crypto dari pasar NFT Blur, mengalami lonjakan harga sebesar 75% dalam tujuh hari terakhir. Kenaikan ini sebagian besar disebabkan oleh penyertaan token ini di Binance dan beberapa perkembangan positif lainnya.

Blur: Inovasi dalam Pasar NFT

Blur menonjol di sektor token non-fungible (NFT) dengan menggunakan BLUR sebagai token pemerintahannya. Pendekatan unik ini bertujuan untuk mendesentralisasi pasar NFT Blur, memberikan kontrol kepada komunitas – strategi yang berbeda dibandingkan dengan pesaing seperti OpenSea, yang beroperasi tanpa token dan bergantung pada investor swasta.

Baca Juga: Prediksi Harga Blur 2023, BLUR Berpotensi Naik 177% di Akhir Tahun?

Sejak peluncurannya, platform ini telah mencatat tingkat keberhasilan yang cukup baik, berkat antarmuka yang ramah pengguna, biaya rendah, dan likuiditas yang ditingkatkan untuk NFT. Blur memberikan penghargaan kepada penggunanya dengan token BLUR melalui airdrops, menciptakan hubungan simbiosis dengan komunitas pedagangnya.

Penyertaan Binance Mendorong BLUR

produk blend blur
Sumber: NFT News Pro

Penyertaan Blur di Binance baru-baru ini telah memberikan dampak positif pada platform NFT, memicu kenaikan harga. Kapitalisasi pasar token sekarang di atas $600 juta, mencerminkan peningkatan kepercayaan investor dalam potensi proyek ini.

Pendanaan sukses sebesar $40 juta oleh pendiri Blur, Tieshun Roquerre, juga memberikan dampak positif pada ekosistem proyek. Penyertaan di Binance, dilaporkan tanpa biaya, dan peluncuran jaringan layer-2 “Blast” menegaskan komitmen Blur terhadap inovasi dan pengurangan biaya.

Menggugat Status Quo Pasar NFT

Pencipta NFT besar, termasuk Yuga Labs dan Bored Ape Yacht Club, sedang mengevaluasi kembali kemitraan mereka dengan pasar dominan seperti Blur dan OpenSea. Pertimbangan ulang ini berasal dari pemotongan royalti terbaru oleh kedua platform saat mereka berusaha untuk merevitalisasi pasar NFT.

Sementara itu, OpenSea terus menghadapi pengawasan setelah mantan eksekutif dituduh melakukan praktik pompa dan buang, yang mengakibatkan rug pull sebesar $60 juta. Meskipun OpenSea menyangkal pengetahuan tentang keterlibatan seperti itu, insiden ini menambah lapisan kompleksitas pada dinamika pasar NFT.

Paragraf Penutup

Pada saat pers, BLUR diperdagangkan seharga $0,60441, menunjukkan peningkatan 74% minggu ini, menurut CoinGecko. Dengan berbagai perkembangan positif ini, Blur tampaknya menjadi pilihan yang menarik bagi para investor di pasar crypto.

Baca Juga: Inovasi di Pasar NFT, Blur v2 Potong Biaya Gas hingga 50% dan Tambah Fitur Trait Bidding!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi