Lonjakan Dahsyat Memecoin Solana $FLUB, Permata Crypto Tersembunyi Telah Tiba!

Lonjakan Dahsyat Memecoin Solana $FLUB, Permata Crypto Tersembunyi Telah Tiba!

Dunia crypto baru-baru ini dikejutkan dengan lonjakan dramatis dari FLUB, sebuah memecoin yang berjalan di atas jaringan Solana, yang berhasil melonjak hingga 100 kali lipat nilainya dalam waktu singkat.

Para pakar kini mengalihkan perhatian mereka ke sebuah aset crypto yang belum banyak diketahui publik, yang diperkirakan akan mengalami pertumbuhan serupa dengan FLUB. Kita akan menggali lebih dalam tentang kisah sukses FLUB dan aset crypto tersembunyi yang berpotensi menjadi bintang selanjutnya di pasar crypto. Simak beritanya disini!

Analisis Harga FLUB

harga flub
Sumber: Akun X FINE

Dengan dukungan komunitas yang solid dan tim pengembang yang berpengalaman, FLUB berhasil mencatatkan harga pasar sebesar $0,0001335, dengan peningkatan nilai sebesar +9.140% dalam 24 jam terakhir.

FLUB memulai perjalanannya pada tanggal 16 Januari pukul 18:00 UTC dan langsung menarik perhatian dengan kenaikan mencengangkan sebesar +68.308% hanya dalam waktu dua jam. Volume perdagangan yang tercatat sebesar lebih dari $1,94 juta menandakan minat yang tinggi dari para pedagang.

Baca Juga: 5 Layer 2 Crypto List yang Patut Dipertimbangkan di 2024!

Setelah mengalami konsolidasi pada harga $0,0001876, FLUB melonjak lagi sebesar 300% hingga mencapai $0,000687. Namun, terjadi penurunan drastis sebesar 87,9% dalam kurun waktu 5 jam akibat aksi jual oleh investor yang ingin mengamankan keuntungan mereka. Meski demikian, FLUB berhasil membangun zona support baru di atas $0,0001, yang memungkinkan konsolidasi harga untuk berlanjut.

Potensi Sponge V2

sponge crypto
Sumber: Inside Bitcoins

Sponge V2, yang merupakan kelanjutan dari Sponge ($SPONGE), hadir dengan inovasi yang menggoda. Versi pertama Sponge telah berhasil mencapai kapitalisasi pasar mendekati $100 juta dengan lebih dari 13.000 pemegang. Sponge V2 menawarkan fitur staking yang menarik dan integrasi dengan model Play-to-Earn (P2E) yang meningkatkan daya tariknya.

Untuk mendapatkan Sponge V2, pengguna dapat melakukan staking dengan token V1. Game P2E yang akan diluncurkan menawarkan kesempatan untuk memperoleh token $SPONGEV2 tambahan. Dengan rencana pengembangan yang ambisius, Sponge V2 menargetkan untuk mendapatkan 10.000 pemegang, terdaftar di bursa crypto tingkat atas, dan mencapai kapitalisasi pasar sebesar $100 juta.

Perbandingan Sponge V2 dengan FLUB

Meskipun FLUB telah menunjukkan pertumbuhan harga yang luar biasa, likuiditas yang rendah menjadi salah satu kekhawatiran. Dengan kolam likuiditas yang hanya sebesar $33 dibandingkan dengan kapitalisasi pasar sebesar $185 ribu, hal ini dapat membatasi kemampuan para pedagang untuk menjual aset mereka.

Baca Juga: 5 Meme Coin Solana yang Patut Diperhatikan di 2024!

Di sisi lain, Sponge V2 menawarkan stabilitas yang lebih baik dengan latar belakang kesuksesan kapitalisasi pasar sebesar $100 juta. Sponge V2 bukan hanya sekadar kelanjutan dari Sponge, tetapi juga merupakan inovasi yang berfokus pada utilitas dan keterlibatan komunitas. Integrasi dengan model P2E dan mekanisme staking yang unik menjadikan Sponge V2 sebagai proyek yang menonjol di antara memecoin lainnya.

Kesimpulan

Dengan potensi yang ditunjukkan oleh FLUB dan prospek yang cerah dari Sponge V2, pasar crypto terus menawarkan peluang yang menggiurkan. Tetaplah update dengan informasi terkini dan saksikan pertumbuhan Sponge V2 dalam pasar crypto yang selalu berubah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi