Lonjakan Harga Bitcoin, MicroStrategy Kembali Meraih Profit!

Array

Lonjakan Harga Bitcoin, MicroStrategy Kembali Meraih Profit!

Bitcoin kembali menjadi pusat perhatian setelah berhasil melewati nilai $31.000, sebuah prestasi yang pertama kali dicapai sejak Juli 2022. Peningkatan ini tidak hanya membuat pasar crypto bersemangat, tetapi juga mengarahkan MicroStrategy kembali ke jalur keuntungan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Spekulasi ETF Mendorong Kenaikan Bitcoin

Pada Senin pagi, 23 Oktober 2023, Bitcoin mengalami lonjakan dan melanjutkan tren kenaikan yang telah berlangsung selama dua minggu. Peningkatan lebih dari 4% dalam 24 jam terakhir ini mendorong Bitcoin melewati batas penting $31.000, angka yang belum pernah terlihat sejak musim panas Juli. Saat ini, Bitcoin diperdagangkan di $31.300, angka yang mencerminkan kekuatannya dan mendorong kapitalisasi pasar crypto global naik 3,7% menjadi $1,22 triliun.

Menurut analis, kenaikan ini dipicu oleh beberapa indikator bullish. Salah satunya, diskon GBTC yang semakin mengecil kini berada di -11%. Menurut CEO BlackRock, Larry Fink, ini mencerminkan konsensus yang semakin kuat tentang persetujuan ETF Bitcoin spot yang akan datang pada Q1 2024, katalis yang diharapkan dapat memicu aliran modal yang signifikan.

Baca Juga: Perusahaan Michael Saylor MicroStrategy Kembali Borong Bitcoin Senailai $147 Juta!

MicroStrategy Kembali Meraih Keuntungan

keuntungan bitcoin microstrategy
Sumber: Cryptoslate

Lonjakan Bitcoin ini membawa lebih dari sekedar dinamika pasar. Ini telah membangkitkan kembali taruhan multi-miliar dolar MicroStrategy pada Bitcoin. Dengan mata uang crypto terbesar ini melewati $31.000, harga rata-rata pembelian MicroStrategy sebesar $29.582 kini menguntungkan.

Saham MicroStrategy telah mencerminkan kemenangan ini, dengan lonjakan sekitar 160% tahun ini. Ini berbeda dengan kegelapan 2022 ketika sahamnya turun sebesar 74%. Kebalikan ini adalah efek gelombang dari kenaikan Bitcoin sebesar 85% tahun ini.

Baca Juga: Keuntungan Investasi Bitcoin MicroStrategy Capai $60 Juta!

Optimisme Baru di Pasar Crypto

Seiring Bitcoin terus naik, ini menjadi sinyal optimisme baru bagi pemegang saham seperti MicroStrategy. Dan seiring crypto raksasa ini terus naik, semua mata tetap tertuju pada seberapa tinggi Bitcoin akan melonjak.

Dengan Bitcoin terus naik, ini adalah sinyal optimisme baru bagi pemegang saham seperti MicroStrategy. Dan seiring crypto raksasa ini terus naik, semua mata tetap tertuju pada seberapa tinggi Bitcoin akan melonjak.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array