Lonjakan 17% HBAR Hedera di Tengah Pasar yang Jatuh: Inilah Pendorongnya

Lonjakan 17% HBAR Hedera di Tengah Pasar yang Jatuh: Inilah Pendorongnya

HBAR, aset crypto asli dari blockchain Hedera, mengalami lonjakan besar dalam sesi hari ini. HBAR mengalami lonjakan dari level terendah $0,056 hingga mencapai level tertinggi hariannya di $0,0664 pada saat berita ini diterbitkan.

Kenaikan Harga HBAR

Kenaikan Harga HBAR

Twitter

Saat ini, token HBAR Hedera menduduki peringkat sebagai kenaikan terbesar di antara 100 crypto teratas, dengan kenaikan sebesar 16,29% dalam 24 jam terakhir menjadi $0,065.

Baca Juga: Prediksi Harga Hedera Hashgraph 2023: HBAR Jadi Primadona Banyak Perusahaan Dunia, Potensinya Gemilang?

Volume perdagangan Hedera juga mengalami lonjakan sebesar 1.179% dalam 24 jam terakhir.

Kerjasama dengan FedNow

Kenaikan terbaru dalam harga HBAR bertepatan dengan kabar menarik bahwa FedNow milik Federal Reserve Amerika Serikat telah menambahkan Dropp, platform micro payment berbasis Hedera, sebagai penyedia layanan.

FedNow diciptakan sebagai penyedia layanan pembayaran instan untuk lembaga penyimpanan AS. Dropp memungkinkan micro payment dalam HBAR, USD, dan USDC.

Katalis Positif

Penggemar Hedera menganggap perkembangan terbaru ini sebagai katalis positif, mengingat blockchain Hedera mungkin akan melihat adopsi dan utilitas yang meningkat.

Ini berarti bank di Amerika Serikat yang mencari layanan micro payment kini dapat menggunakan Hedera.

Dalam beberapa minggu terakhir, jaringan Hedera telah mencapai tonggak penting. Blockchain Hedera mencapai tonggak 17 miliar transaksi dalam minggu lalu.

Baca Juga: Harga HBAR Melonjak 13%, FedNow Tambahkan Platform Dropp Berbasis Hedera!

Hyundai dan Kia, 2 produsen mobil besar, telah mengadopsi jaringan Hedera dalam adopsi blockchain besar-besaran.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: