Gandeng Polygon, Sutradara Film ‘The Fast & Furious’ David Ayer Buat Game NFT!

Gandeng Polygon, Sutradara Film ‘The Fast & Furious’ David Ayer Buat Game NFT!

Entertainment Studio Feature.io yang berbasis di Los Angeles, mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan ‘Lollipop’. Apa itu ‘Lollipop’?

Lollipop merupakan game yang menawarkan pengalaman balap mobil multimedia Web3 yang interaktif, yang mana menggandeng co-writer “The Fast and Furious” dan penulis/sutradara “Suicide Squad”, David Ayer, sebagai penulis dan executive producer.

Seperti apa game tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Lollipop Akan Dibangun di Atas Jaringan Penskalaan Polygon

game nft lollipop

Chris Long, yang berkolaborasi dengan Ayer dalam film “The Tax Collector” dan acara TV “Mr. Mercedes”, juga terlibat dalam pembuatan Lollipop, yang akan dibangun di atas jaringan penskalaan Polygon untuk Ethereum.

Baik Ayer dan Long bekerja sebagai eksekutif untuk Cedar Park Studios, yang merupakan perusahaan produksi Ayer.

Banyak detail tentang proyek ini masih dirahasiakan, namun mereka menyampaikan bahwa Lollipop akan menyertakan NFT berbasis Polygon. Pendiri dan CEO Feature.io Steven Ilous lebih suka menyebutnya “barang koleksi digital” daripada NFT.

“Kami tidak benar-benar menggunakan kata NFT. Tetapi ada juga barang koleksi digital, alur cerita streaming, dan elemen game,” ujar Illous, dikutip dari Decrypt, Kamis (6/4/2023).

Baca Juga: Polygon zkEVM Mainnet Beta Rilis, Vitalik Buterin Lakukan Transaksi Pertamanya!

Lollipop Bukan Video Game, Melainkan Pengalaman Media Interaktif

seperti apa game lollipop

Dilansir dari Decrypt, Feature.io tidak menyebut Lollipop sebagai video game, melainkan sebuah pengalaman media interaktif. Proyek ini tampaknya akan menggabungkan elemen streaming episodik, game, dan olahraga profesional.

Ilous juga menggambarkan Lollipop sebagai sesuatu yang dibuat untuk benar-benar menarik perhatian penonton melalui pendekatan media hibrida.

“Kami mencoba untuk benar-benar menciptakan konten generasi berikutnya yang dibuat untuk bagaimana audiens mengonsumsi konten saat ini,” kata Ilous kepada Decrypt.

Meskipun belum jelas bagaimana Lollipop akan mengintegrasikan NFT, Presiden Polygon Labs Ryan Wyatt menyebut proyek tersebut masih dalam tahap merintis. “Feature memimpin jalan bagi masa depan storytelling dengan menggunakan teknologi blockchain Polygon untuk membuat media yang benar-benar baru,” ujar Wyatt.

Referensi: