Loaded Lions: Mane City Season 2 Hadir dengan Fitur-fitur Baru yang Menakjubkan!

Loaded Lions: Mane City Season 2 Hadir dengan Fitur-fitur Baru yang Menakjubkan!

Jakarta, Pintu News – Game simulasi taipan Web3, Loaded Lions: Mane City, telah meluncurkan Season 2, memperkenalkan fitur-fitur seperti Faksi dan Kemampuan serta mengintegrasikan koleksi NFT Crypto.com. Dengan Season 2, game ini bertujuan untuk meningkatkan kedalaman strategis dan kegembiraan pemain saat mereka membangun, bertahan, dan menyerang di dalam kota impian mereka. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur-fitur Baru untuk Persaingan Dalam Game yang Lebih Intens

Sejak diluncurkan di blockchain Cronos pada bulan Agustus 2023, Loaded Lions: Mane City telah menarik lebih dari 17.000 pemain dan memfasilitasi lebih dari $1,26 juta transaksi dalam game. Sekarang, pengenalan Faksi dan Kemampuan meningkatkan taruhan di Mane City dan menyoroti persaingan antara Dark Lions dan Loaded Lions.

fitur abru loaded lions
Sumber: NFT News Today

Pemain sekarang harus berpihak pada The Legion atau The Void, dengan kinerja masing-masing Faksi memengaruhi hadiah individu. Bonus Pendapatan Emas, Pendapatan Berlian, dan Penguatan EXP ditentukan oleh keberhasilan kolektif Faksi yang dipilih selama acara Mode Kompetitif. Bonus yang lebih tinggi diberikan kepada pemain yang bergabung dengan Faksi yang tertinggal, yang mendorong keseimbangan dan mendorong gameplay yang dinamis.

Selain Faksi, fitur Kemampuan memungkinkan pemain untuk melancarkan serangan dan bertahan melawan taipan saingan. Mekanik baru ini menambahkan lapisan perencanaan strategis, karena serangan memengaruhi pendapatan Emas dan Berlian secara berbeda dan bekerja paling baik terhadap lawan yang dekat dalam peringkat. Fitur ini mendorong pemain untuk berpikir kritis tentang gerakan mereka untuk naik ke puncak papan peringkat.

Baca Juga: VGX Foundation dan Gala Games Berkolaborasi untuk Hadirkan Game Web3 Terbaru

Menyambut Koleksi NFT Dark Lions dan Tactical Gear

nft dark lions
Sumber: NFT News Today

Season 2 juga mengintegrasikan koleksi NFT ‘Dark Lions’ dan ‘Crypto.com Tactical Gear’. Diluncurkan pada bulan Desember 2023, Dark Lions adalah ‘musuh bebuyutan’ Loaded Lions, sedangkan koleksi Tactical Gear, yang diperkenalkan pada bulan Maret 2024, meningkatkan kemampuan serangan dan pertahanan pemain.

Pemain sekarang harus melengkapi NFT ini secara strategis untuk memaksimalkan Kemampuan mereka, menambahkan dimensi baru ke dalam game. Kegembiraan berlanjut dengan pengumuman acara Mode Kompetitif Seri Dunia kedua, yang disebut “The Great War,” yang akan dimulai pada Q3 tahun ini.

Acara ini akan menampilkan pertarungan besar Loaded dan Dark Lions, untuk menentukan Faksi yang dominan. Acara Mode Kompetitif Season 1, Rise of the Golden City, ditutup dengan kumpulan hadiah senilai $246.000, dan game ini telah membagikan lebih dari $400.000 dalam hadiah penukaran CRO dan bonus NFT.

Baca Juga: Top 5 Gamefi Project 2024, Bagaimana Perkembangan Tokennya?

Peningkatan Keterlibatan Pemain dan Aksesibilitas yang Lebih Baik

Ke depannya, tim Loaded Lions: Mane City terus meningkatkan keterlibatan pemain dengan fitur-fitur seperti sistem Prestasi dan Putaran Harian, bersama dengan acara Mode Kompetitif reguler yang menawarkan kumpulan hadiah yang menarik.

Game ini juga berupaya meningkatkan aksesibilitas, memungkinkan pemain baru untuk membuat akun dengan alamat email mereka, dan menyederhanakan proses orientasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi