Loaded Lions: Mane City, Revolusi Game Tycoon di Era Blockchain!

Loaded Lions: Mane City, Revolusi Game Tycoon di Era Blockchain!

Dalam dunia gaming blockchain yang sedang berkembang pesat, “Loaded Lions: Mane City” telah mencuri perhatian. Dengan kombinasi kreativitas, teknologi blockchain, dan wawasan inovatif, game ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para gamer. Seperti apa gameplay ‘Loaded Lions: Mane City’? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengenal Loaded Lions: Mane City

“Loaded Lions: Mane City” adalah game simulator tycoon yang memungkinkan pemain untuk membangun dan mengembangkan kota impian mereka di dunia virtual. Dengan dukungan dari Mane City Team dan Stepico Games, game ini dibangun di atas blockchain Cronos yang cepat.

Game ini menawarkan dua mode permainan: “Normal” dan “Competitive”. Dalam mode Normal, pemain dapat membangun kota mereka dengan tenang, sementara mode Competitive menawarkan tantangan terbatas waktu untuk memenangkan sebagian dari hadiah senilai lebih dari $100.000.

Selain itu, pemilik NFT dari “Loaded Lions”, “Cyber Cubs”, atau “Crypto.com LAND” akan mendapatkan keuntungan tambahan dalam game, seperti kecepatan produksi mata uang in-game yang lebih cepat.

Baca Juga: Peter Molyneux Kembali dengan ‘Legacy’: Revolusi dalam Dunia Game Blockchain!

Fitur Utama dan Mekanisme Permainan

fitur mane city
Sumber: Mane City

Pemain dapat membangun berbagai bisnis di dalam game, seperti “Mane Motors” dan “Flavour Town Diner”, yang menghasilkan mata uang in-game bernama “Gold”. Sementara itu, “Diamonds” dapat digunakan untuk membuka ruangan di dalam mansion dan mendapatkan Gold Boosters.

Ada enam jenis LAND di dalam game, masing-masing dengan keunikan dan raritasnya sendiri. Semakin langka LAND yang dimiliki pemain, semakin banyak sumber daya yang dapat dihasilkan dan semakin banyak ruang yang dapat dibangun.

Game ini juga menjanjikan berbagai pembaruan menarik di masa depan, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pemain. Dengan LAND NFT, pemain dijanjikan lebih banyak inisiatif Web3 di masa mendatang.

Baca Juga: Meski Mengalami Bear Market, Investasi Game Blockchain Tercatat Capai $2,3 Miliar!

Tim di Balik Kesuksesan Loaded Lions: Mane City

Tim Mane City adalah kekuatan pendorong di balik visi dan pengembangan game ini. Mereka bekerja sama dengan Stepico Games, yang dikenal telah bekerja dengan Universal Studios dan DreamWorks.

Crypto.com juga berperan penting dalam kesuksesan game ini. “Loaded Lions” adalah koleksi NFT unggulan dari exchange ini yang diluncurkan pada tahun 2021.

Game ini dibangun di atas Cronos, blockchain Layer-1 yang kompatibel dengan Ethereum dan didukung oleh lebih dari 500 pengembang aplikasi dan mitra. Cronos menawarkan transaksi dengan harga yang rendah, kecepatan tinggi, dan dapat mendukung hingga 50 juta transaksi per hari.

“Loaded Lions: Mane City” adalah bukti nyata dari potensi luar biasa yang dimiliki oleh gaming blockchain. Dengan kombinasi gameplay yang menarik, teknologi blockchain canggih, dan dukungan dari tim-tim terkemuka, game ini siap untuk mendefinisikan masa depan industri gaming.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: