Platform Smart-Contract Llama Raih Pendanaan Awal Senilai $6 Juta!

Platform Smart-Contract Llama Raih Pendanaan Awal Senilai $6 Juta!

Llama, platform kontrol akses dan tata kelola untuk kontrak pintar, baru saja mengumumkan pendanaan awal senilai $6 juta. Pendanaan ini dipimpin oleh Founders Fund dan Electric Capital, dengan partisipasi dari beberapa investor terkemuka lainnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Investor Besar Berpartisipasi dalam Pendanaan

llama pendanaan
SUmber: Akun X Llama

Pendanaan ini melibatkan beberapa investor besar di dunia crypto, termasuk Sandeep Nailwal, salah satu pendiri Polygon, dan Stani Kulechov, pendiri Aave. Founders Fund, perusahaan modal ventura yang didirikan oleh miliarder Peter Thiel, juga memimpin putaran pendanaan ini.

Perusahaan ini dikenal karena investasinya di berbagai sektor dan tahapan, termasuk Lyft, Facebook, SpaceX, dan Stripe. Electric Capital, perusahaan modal ventura yang berbasis di San Francisco, juga berpartisipasi dalam putaran pendanaan ini. Selain itu, investor lainnya termasuk Elad Gil, Will Gaybrick, Amplify Partners, dan FJ Labs.

Baca Juga: Pendanaan di Dunia Blockchain: BitGo, ZetaChain, dan Linera Raih Investasi Besar!

Llama: Solusi Tata Kelola untuk Smart Contract

investor lama
Sumber: Akun X Top 7 ICO

Llama adalah platform yang memungkinkan protokol untuk mendefinisikan peran dan izin secara rinci untuk melakukan transaksi, seperti pembaruan protokol, transfer dana, perubahan parameter, pembaruan keamanan, atau penundaan darurat dalam kasus krisis likuiditas.

Dengan Llama, pengguna dapat menetapkan aturan spesifik untuk persetujuan dan transfer token. Mesin kebijakan on-chain membuat pengaturan izin dan peran menjadi proses yang transparan. Menurut pendiri Llama, Shreyas Hariharan dan Austin Greene, tujuan mereka adalah untuk mendukung pengembangan protokol desentralisasi yang lebih aman dengan tingkat resistensi yang lebih tinggi terhadap eksploitasi.

Mereka berharap bahwa platform ini dapat membantu pengembang “meningkatkan entitas on-chain mereka dengan mendefinisikan peran dan izin untuk tindakan kritis seperti pembaruan protokol, pemindahan dana bendahara, pengeditan parameter kontrak pintar, dan memulai henti darurat.”

Baca Juga: Waterfall Amankan Pendanaan Seri Pre-A $2 Juta Sebelum Peluncuran Mainnet

Manfaat Pendanaan bagi Llama

Dengan pendanaan ini, Llama berencana untuk mempercepat pengembangan platformnya. Pendanaan ini datang pada saat yang tepat, di tengah penurunan pendanaan untuk startup Web3, karena investor modal ventura menjadi lebih selektif dalam menambahkan proyek ke portofolio mereka. Llama saat ini sedang menerima pelanggan yang mencari solusi kontrol akses dan tata kelola on-chain.

Dengan pendanaan awal yang sukses ini, Llama berada di jalur yang tepat untuk menjadi pemimpin dalam pengembangan kontrak pintar. Dengan dukungan dari investor terkemuka, Llama siap untuk membawa teknologi crypto ke tingkat berikutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: