Inovasi Litentry: Identitas Desentralisasi Kini Merambah Ekosistem Bitcoin!

Inovasi Litentry: Identitas Desentralisasi Kini Merambah Ekosistem Bitcoin!

Bersiaplah untuk menyaksikan revolusi dalam identitas digital yang terjadi di dunia Bitcoin. Litentry, platform identitas desentralisasi, telah mengumumkan langkah besar dengan memperkenalkan BRC20 melalui dompet Unisat. Inisiatif ini memungkinkan pengguna untuk mengautentikasi aset mereka dengan alamat Bitcoin dan berpartisipasi dalam sistem peringkat di IdentityHub. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi BRC20 dan Dompet Unisat

Litentry telah melangkah lebih jauh dari sekadar pengumuman, mereka telah mengintegrasikan BRC20 ke dalam ekosistem Bitcoin. Melalui dompet Unisat, pengguna sekarang dapat mengelola identitas digital mereka dengan cara yang lebih aman dan inovatif. Integrasi ini memperkenalkan kemampuan kredensial digital yang lebih maju, termasuk Ordinals NFT dan Bitmap, ke dalam ekosistem Bitcoin.

Ordinals NFT merupakan token non-fungible yang diukir ke dalam blockchain Bitcoin menggunakan data saksi dari peningkatan Taproot. Hal ini memungkinkan Satoshi, unit terkecil dari Bitcoin, untuk diubah menjadi aset baru yang dapat menyimpan informasi unik. Setiap satoshi pada blockchain Bitcoin kini dapat berfungsi sebagai NFT dengan berbagai jenis data, termasuk gambar, video, dan teks.

Baca Juga: Prediksi Harga Litentry (LIT) 2023: Harga Litentry Bisa Melesat 50,85% Berkat Fitur Canggihnya?

Transformasi Ekosistem Bitcoin

Litentry bertujuan untuk mengubah ekosistem Bitcoin dengan memperkenalkan konsep identitas desentralisasi. Ordinals NFT menawarkan potensi yang signifikan dalam ranah DID (Decentralized Identifier) karena kemampuannya untuk menyimpan kredensial yang dapat diverifikasi. Kredensial ini, yang dikeluarkan oleh otoritas yang dipercaya, dapat digunakan untuk verifikasi tanpa perlu mediator.

Dengan mengintegrasikan BRC20 ke dalam ekosistem Bitcoin, Litentry berpotensi merevolusi cara kita mengelola identitas desentralisasi. Langkah strategis ini tidak hanya menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih aman dan lebih kuat, tetapi juga menempatkan Litentry di garis depan inovasi dalam ekosistem Bitcoin.

Baca Juga: Apakah ETF Bitcoin Akan Menggulingkan Raja Crypto? Arthur Hayes Ungkap Hal Ini!

Bitcoin dan Dominasi Identitas Digital

dominasi identitas digital litentry
Sumber: Medium

Melalui integrasi ini, Bitcoin semakin memantapkan posisinya di dunia identitas digital. BRC20, sebagai bagian dari inovasi ini, diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna secara dramatis. Pengguna Bitcoin sekarang memiliki alat yang lebih canggih untuk mengelola identitas digital mereka, memberikan kontrol yang lebih besar atas informasi pribadi mereka.

Litentry telah membuka pintu bagi pengguna Bitcoin untuk berinteraksi dengan ekosistem crypto dengan cara yang lebih privat dan terdesentralisasi. Dengan dompet Unisat, pengguna dapat menikmati keamanan dan transparansi identitas desentralisasi yang lebih baik, sambil tetap memiliki kendali penuh atas identitas digital mereka.

Perkembangan yang dilakukan Litentry dalam mengintegrasikan identitas desentralisasi ke dalam ekosistem Bitcoin merupakan langkah maju dalam evolusi crypto. Dengan memanfaatkan teknologi terkini seperti Ordinals NFT dan Bitmap, Litentry tidak hanya memperkuat keamanan dan inovasi, tetapi juga membuka jalan baru bagi pengguna untuk berinteraksi dengan aset digital mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: