Litecoin Melonjak 50% dalam Pembayaran, PayPal dan Ledger Kolaborasi untuk Transaksi Crypto!

Litecoin Melonjak 50% dalam Pembayaran, PayPal dan Ledger Kolaborasi untuk Transaksi Crypto!

Litecoin (LTC) sedang melihat peningkatan signifikan dalam penggunaannya untuk pembayaran, dengan lonjakan 50% dari musim semi ke musim panas. Sementara itu, PayPal dan Ledger baru-baru ini berkolaborasi untuk mempermudah pembelian crypto, termasuk Litecoin. Dua perkembangan ini menunjukkan adanya momentum positif dalam adopsi dan utilitas crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Litecoin: Lonjakan Penggunaan dalam Pembayaran

lonjakan penggunaan litecoin dalam pembayaran
Sumber: Akun Twitter Litecoin Foundation

Dilansir dari U Today, Litecoin Foundation mengungkapkan bahwa ada peningkatan 50% dalam penggunaan Litecoin pada prosesor pembayaran crypto BitPay.

Litecoin kini menjadi cryptocurrency pilihan kedua untuk pembayaran, hanya di bawah Bitcoin. Pada bulan Juli, Litecoin menyumbang 34,05% dari total pembayaran di BitPay, sedangkan Bitcoin berada di 36,47%. Selain itu, jaringan Litecoin baru-baru ini mencapai tonggak sejarah dengan melampaui 175 juta transaksi.

Baca Juga: Berkat Halving dan Transaksi LTC20, Harga Litecoin (LTC) Terlihat Naik 7,5%

PayPal dan Ledger: Kolaborasi untuk Mempermudah Transaksi Crypto

paypal dan ledger
Sumber: Cryptoslate

Awal bulan ini, PayPal dan Ledger berkolaborasi untuk mempermudah pembelian crypto. Fitur ini memungkinkan pengguna di Amerika Serikat dengan akun PayPal yang telah diverifikasi untuk membeli empat jenis crypto, termasuk Litecoin, langsung melalui aplikasi Ledger Live tanpa verifikasi tambahan. Kolaborasi ini diharapkan akan mempermudah adopsi dan transaksi crypto bagi pengguna.

Dengan peningkatan utilitas Litecoin dalam pembayaran dan kolaborasi antara PayPal dan Ledger, industri crypto menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan yang kuat. Inisiatif-inisiatif ini tidak hanya meningkatkan adopsi tetapi juga membuka peluang untuk inovasi lebih lanjut dalam ekosistem crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: