Sygnum Singapore Raih Lisensi Penuh untuk Layanan Brokerage Token Pembayaran Digital!

Sygnum Singapore Raih Lisensi Penuh untuk Layanan Brokerage Token Pembayaran Digital!

Sygnum Singapore, cabang dari bank aset digital Swiss, Sygnum, telah mendapatkan persetujuan penuh dari Otoritas Moneter Singapura (MAS) untuk meluncurkan layanan brokerage token pembayaran digital (DPT) di Singapura. Dengan lisensi ini, Sygnum memperluas jangkauannya di pasar Asia, menawarkan platform brokerage yang memungkinkan investor dan institusi untuk berdagang dalam berbagai cryptocurrency. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Detail Lisensi dan Layanan yang Ditawarkan

lisensi sygnum
Sumber: The Block

Sygnum Singapore telah menerima Lisensi Institusi Pembayaran Utama (MPIL) dari MAS, memungkinkannya untuk meluncurkan layanan DPT yang diatur.

Platform ini menawarkan gateway dari aset digital ke fiat yang mulus dan eksekusi perdagangan untuk berbagai cryptocurrency dengan spread kompetitif dan likuiditas mendalam. Selain itu, Sygnum Singapore sudah memiliki lisensi Layanan Pasar Modal, yang diterima pada tahun 2019.

Baca Juga: Dubai Berikan Lisensi Operasional Penuh kepada Perusahaan Crypto Gabungan Ini!

Pencapaian dan Ekspansi Sygnum

Sygnum, yang didirikan pada tahun 2018, saat ini mengelola aset lebih dari CHF 3,2 miliar dengan lebih dari 1.600 klien dari lebih dari 60 negara.

Grup ini telah memperluas operasinya yang diatur ke Luxembourg dan Abu Dhabi. Dengan lisensi penuh ini, Sygnum dapat menambahkan layanan brokerage DPT ke suite layanan keuangan aset digitalnya.

Baca Juga: SFC Hong Kong Beri Peringatan Terhadap Aktivitas Kriminal Exchange Crypto Tanpa Lisensi!

Komentar dari Pejabat Sygnum

Dilansir dari Cointelegraph, Gerald Goh, Co-Founder dan CEO Sygnum Singapore, menyatakan bahwa MAS adalah salah satu regulator paling progresif di dunia dalam menyediakan kerangka kerja yang jelas dan kuat seputar aset digital.

Goh juga menekankan bahwa Sygnum memiliki kehadiran yang signifikan di Singapura dengan tim yang mencakup berbagai fungsi termasuk spesialis aset digital.

Dengan lisensi ini, Sygnum berharap dapat meningkatkan kehadiran mereka di Singapura sebanding dengan kinerja bisnis mereka.

Dengan mendapatkan lisensi penuh dari MAS, Sygnum Singapore semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri aset digital. Ini menandai langkah penting dalam misi Sygnum untuk memberdayakan investor dan institusi dengan akses ke ekonomi aset digital dengan kepercayaan penuh.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: