Platform Crypto ini Raih Lisensi Pembayaran dari Otoritas Moneter Singapura (MAS)!

Platform Crypto ini Raih Lisensi Pembayaran dari Otoritas Moneter Singapura (MAS)!

Blockchain.com, salah satu platform crypto terbaik di dunia, mengumumkan bahwa mereka telah diberikan lisensi institusi pembayaran utama (MPI) oleh Otoritas Moneter Singapura (MAS) pada 1 Agustus 2023. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pentingnya Lisensi bagi Blockchain.com

lisensi blockchain com mas
Sumber: Akun Twitter MAS

Dilansir dari Cointelegraph, pemberian lisensi ini mengikuti persetujuan prinsip yang diterima oleh Blockchain.com dari MAS pada September 2022. Dengan lisensi ini, Blockchain.com dapat menyediakan layanan token pembayaran digital yang diatur kepada pelanggan institusi global dan investor terakreditasi mereka.

CEO dan Co-Founder Blockchain.com, Peter Smith, menyatakan kegembiraannya atas penerimaan lisensi ini dan memuji MAS atas proses regulasi yang transparan yang memprioritaskan pengawasan industri kripto sambil memungkinkan inovasi berkembang.

Baca Juga: Buat Gebrakan Baru, Mastercard Luncurkan Single NFT yang Diciptakan oleh AI!

Komitmen Blockchain.com di Singapura

Kehadiran dan pendaftaran Blockchain.com di Singapura merupakan bagian dari komitmen lebih luas mereka terhadap kepatuhan dan regulasi di setiap yurisdiksi tempat mereka berbisnis. Singapura mewakili hub perdagangan yang besar dan menguntungkan bagi Blockchain.com, melayani klien investor institusi global.

Singapura juga berfungsi sebagai markas besar Blockchain.com untuk Asia Tenggara. Peter Smith, CEO dan Co-Founder grup Blockchain.com, akan menjadi pembicara utama di Konferensi Token2049 di Singapura pada 13 September 2023.

Baca Juga: Mastercard Luncurkan Dompet Digital Stablecoin, Beri Kemudahan Untuk Pelanggan di Asia-Pasifik!

Inovasi Terbaru dari Blockchain.com

Bulan lalu, grup Blockchain.com meluncurkan Blockchain.com Pay, sebuah platform crypto white label yang revolusioner yang dirancang untuk memberdayakan bisnis dan menyederhanakan proses pembelian dan penjualan crypto bagi pengguna mereka.

Sejak didirikan pada 2011, Blockchain.com telah memperoleh kepercayaan lebih dari 90 juta dompet dan lebih dari 40 juta pengguna terverifikasi, memfasilitasi transaksi crypto senilai lebih dari $1 triliun. Perusahaan ini memiliki lisensi dan pendaftaran di berbagai wilayah, memastikan kepatuhan regulasi di berbagai pasar global.

Dengan mendapatkan lisensi dari Otoritas Moneter Singapura, Blockchain.com semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri dalam dunia crypto. Langkah ini menandai komitmen perusahaan untuk memastikan kepatuhan dan inovasi di pasar global, sambil terus menyediakan layanan terbaik bagi pengguna mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: