Hanya 2 Minggu, Lebih dari 440.000 ETH Bergabung dalam Liquid Staking Derivatif!

Hanya 2 Minggu, Lebih dari 440.000 ETH Bergabung dalam Liquid Staking Derivatif!

Ledakan besar baru saja terjadi dalam dunia Ethereum. Liquid Staking Derivatif, konsep baru dalam ruang crypto, baru saja menyaksikan penambahan massif lebih dari 440.000 Ethereum dalam dua minggu terakhir.

Dengan mengikuti tren ini, investor Ethereum sepertinya telah menemukan cara baru untuk memaksimalkan pengembalian mereka sambil mempertahankan kepemilikan aset mereka. Fenomena ini menunjukkan potensi yang signifikan dari Liquid Staking Derivatif dan sejauh mana hal itu dapat merubah landscape investasi crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Liquid Staking Derivatif?

Dilansir dari Bitcoin News, Liquid Staking Derivatif adalah mekanisme yang memungkinkan pemilik Ethereum untuk mengunci aset mereka dan memperoleh pendapatan pasif.

Konsep ini memungkinkan investor untuk memanfaatkan aset mereka tanpa harus menjualnya. Mekanisme ini telah menjadi sangat populer di kalangan investor Ethereum, yang mencari cara untuk memaksimalkan pengembalian mereka tanpa harus menjual aset mereka.

Baca Juga: Makin Ke Sini, Makin Ke Sana! Bank Ini Luncurkan Crypto Staking di Negara Eropa

Mengapa Ada Lonjakan dalam Liquid Staking Derivatif?

tvl ethereum
TVL Ethereum. Sumber: Defillama

Dalam dua minggu terakhir, telah terjadi peningkatan dramatis dalam jumlah Ethereum yang ditambahkan ke Liquid Staking Derivatif. Ini disebabkan oleh beberapa faktor.

Pertama, investor semakin menyadari potensi penghasilan dari Liquid Staking Derivatif. Kedua, dengan peningkatan volatilitas pasar kripto, banyak investor mencari cara untuk melindungi aset mereka dan menghasilkan pendapatan pasif.

Baca Juga: Upgrade Lido V2 akan Segera Tiba, Apa Saja Pembaharuannya?

Apa Implikasi dari Lonjakan Ini?

Lonjakan ini menunjukkan adanya minat yang kuat terhadap Ethereum dan Liquid Staking Derivatif. Hal ini juga menunjukkan bahwa investor semakin cerdas dalam memanfaatkan aset mereka

Mereka mencari cara untuk mendapatkan pendapatan pasif tanpa harus menjual aset mereka. Ini bisa menjadi indikator positif untuk masa depan Ethereum dan pasar crypto secara umum.

Melihat lonjakan ini, jelas bahwa Liquid Staking Derivatif berpotensi menjadi tren besar dalam dunia crypto. Ini bisa menjadi cara baru bagi investor untuk memaksimalkan pengembalian mereka sambil melindungi aset mereka.

Referensi: