LINE NEXT Raih Investasi $140 Juta: Langkah Besar Menuju Ekosistem Web3!

LINE NEXT Raih Investasi $140 Juta: Langkah Besar Menuju Ekosistem Web3!

Dalam langkah yang mengejutkan industri crypto, LINE NEXT, anak perusahaan dari aplikasi pesan populer LINE, berhasil mengamankan investasi sebesar $140 juta. Dana ini, yang merupakan investasi terbesar di industri blockchain Web3 Asia tahun ini, dipimpin oleh Crescendo Equity Partners, sebuah firma ekuitas swasta yang didukung oleh investor terkenal Peter Thiel. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Investasi Besar untuk Ekspansi Web3

line next dosi
Sumber: Medium

Investasi ini menandai tonggak penting dalam ekspansi LINE NEXT ke dalam ekosistem Web3. Dengan dana segar ini, LINE NEXT berencana untuk mengembangkan bisnis globalnya dan mengembangkan layanan baru. Tujuan utamanya adalah untuk mempopulerkan ekosistem Web3, yang mencakup peluncuran platform NFT global DOSI pada Januari 2024.

DOSI, yang akan terintegrasi dengan pasar NFT Jepang LINE NFT, akan ditawarkan sebagai aplikasi seluler bagi pengguna di seluruh dunia. Selain itu, LINE NEXT juga berencana untuk menyediakan solusi baru yang memungkinkan layanan dan merek memberikan kepemilikan langsung kepada produk digital yang ada dan memperdagangkannya, memudahkan pengenalan Web3 ke layanan mereka.

Baca Juga: Linear Finance (LINA): Inovasi Keuangan Desentralisasi Masa Depan

Peningkatan Layanan dan Pengalaman Pengguna

LINE NEXT tidak hanya berfokus pada pengembangan platform, tetapi juga pada peningkatan layanan dan pengalaman pengguna. Rencananya termasuk peluncuran aplikasi sosial yang memungkinkan pengguna berkomunikasi berdasarkan karakter yang mereka buat menggunakan teknologi AI. Selain itu, LINE NEXT juga akan meluncurkan game Web3 baru yang memanfaatkan karakter BROWN & FRIENDS, yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Perusahaan ini berencana membangun layanan ini berdasarkan blockchain publik Finschia. LINE NEXT dan Crescendo akan berpartisipasi dalam Yayasan Finschia sebagai anggota tata kelola, berkontribusi pada ekspansi ekosistemnya. Ini menunjukkan komitmen LINE NEXT untuk tidak hanya mengembangkan layanan Web3, tetapi juga berperan aktif dalam tata kelola blockchain.

Baca Juga: LINE Raih Pendanaan $140 Juta untuk Pengembangan Web3 dan NFT!

Dampak Global dan Pertumbuhan Cepat

masa depan line next
Sumber: NFT Plazas

LINE NEXT telah menunjukkan pertumbuhan yang cepat dan dampak yang signifikan dalam lanskap NFT. Saat ini, perusahaan memiliki 5,5 juta pengguna di seluruh dunia dan lebih dari 470.000 transaksi kumulatif, terus berkembang hanya dalam satu tahun sejak layanan beta dimulai.

Dengan investasi ini, LINE NEXT berada di jalur untuk menjadi pemimpin dalam mengembangkan dan mempopulerkan ekosistem Web3. Dengan anak perusahaan di AS dan kantor di Jepang, LINE NEXT bertujuan untuk mengembangkan ekosistem Web3 dan mempopulerkannya untuk semua orang.

Investasi besar ini menandai era baru bagi LINE NEXT dalam memimpin revolusi Web3. Dengan rencana ambisius untuk mengembangkan platform NFT global dan layanan Web3 yang inovatif, LINE NEXT siap untuk mengubah cara kamu berinteraksi dengan dunia digital. Ini bukan hanya langkah maju bagi LINE NEXT, tetapi juga untuk seluruh industri crypto dan teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: