Kolaborasi Mengejutkan! Liminal dan XRPL Buka Era Baru di Dunia Crypto

author:

Kolaborasi Mengejutkan! Liminal dan XRPL Buka Era Baru di Dunia Crypto

Kabar gembira bagi para penggemar crypto, sebuah langkah strategis telah diambil oleh Liminal, penyedia layanan dompet Web3.0, yang berkolaborasi dengan XRP Ledger (XRPL).

Aliansi ini diharapkan akan mengubah peta persaingan di industri crypto, khususnya dalam hal solusi penyimpanan yang diatur untuk proyek-proyek yang dibangun di atas jaringan XRPL.

Kemitraan Strategis yang Menguntungkan

kolaborasi xrp ledger dan liminal
Sumber: X

Liminal, yang didirikan oleh Mahin Gupta, pencetus platform perdagangan crypto terkemuka di India, ZebPay, kini menggandeng XRPL dalam sebuah kemitraan strategis. Aliansi ini menjanjikan akses ke infrastruktur dompet Liminal yang dioptimalkan untuk proyek-proyek dan pengguna XRPL.

Baca juga: Bitcoin dan XRP Melonjak: Ramalan Pasar $1,5 Triliun Mengguncang Dunia Crypto!

Dengan demikian, pengembang dapat menghemat waktu dan biaya dalam pengembangan serta operasional dompet digital mereka. Kemitraan ini tidak hanya menguntungkan dari segi teknis, tetapi juga finansial.

Liminal menawarkan diskon layanan sebesar 70% bagi pembangun di XRPL, serta menanggung semua biaya transaksi yang diproses melalui dompet XRPL khusus. Ini merupakan langkah besar yang menunjukkan komitmen Liminal terhadap komunitas XRPL.

XRPL Memperkuat Jejak di DeFi

XRPL telah menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir, terutama dalam upaya memperluas cakupan pasar DeFi. Dengan peningkatan terbaru pada AMM dan peningkatan NFT, XRPL siap bersaing dengan protokol blockchain lainnya.

Penelitian industri bahkan menunjukkan bahwa AMM XRPL telah melampaui Uniswap dalam beberapa metrik kunci. Kolaborasi dengan Liminal membuka peluang baru bagi XRPL untuk meningkatkan kehadirannya di pasar DeFi.

Dengan infrastruktur dompet yang lebih baik dan dukungan yang kuat melalui SLA, pengembang dapat lebih fokus pada inovasi. Ini diharapkan akan mendorong adopsi yang lebih luas dan pasar DeFi yang lebih kuat.

Baca juga: XRP Mendobrak Pasar Dubai, Integrasi Penuh dalam Zona Ekonomi Khusus!

XRPL Menandai Awal Tahun dengan Pencapaian Penting

Google dan XRPL
Sumber: Coingape

XRPL telah memulai tahun 2024 dengan mencatatkan beberapa pencapaian penting. Jaringan ini telah berhasil menutup ledger ke-85 juta, menunjukkan keandalan dan ketahanan jaringannya.

Selain itu, kemitraan dengan Liminal menandai langkah besar dalam mendukung proyek-proyek berbasis XRPL dengan infrastruktur dompet dan penyimpanan yang lebih baik. Kemitraan ini memungkinkan institusi yang dibangun di atas XRPL untuk mengakses lingkungan penyimpanan Liminal.

Dengan demikian, proyek-proyek XRPL dapat memanfaatkan Liminal melalui Wallet Connect atau API DeFi. Ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam pengembangan kasus penggunaan yang berpusat pada penyimpanan dan tokenisasi.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Liminal dan XRPL bukan hanya sekedar kolaborasi biasa, tetapi sebuah lompatan besar dalam infrastruktur dan layanan blockchain. Dengan menggabungkan teknologi ledger canggih XRPL dengan solusi dompet Liminal yang tangguh, aliansi ini menetapkan standar baru dalam layanan blockchain, khususnya di sektor DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: