Pencapaian Baru di Dunia Blockchain Gaming: Life Beyond, Standar “AAA” Web3 di NFC Lisbon?

Pencapaian Baru di Dunia Blockchain Gaming: Life Beyond, Standar “AAA” Web3 di NFC Lisbon?

Di antara berbagai proyek game blockchain yang ditampilkan di NFC Lisbon, Life Beyond menonjol sebagai salah satu yang paling menarik perhatian.

Dikembangkan oleh Darewise, studio yang diakuisisi oleh Animoca Brands pada tahun 2022, game ini dibuat oleh tim veteran industri video game yang berpengalaman.

Tujuan ambisius mereka adalah menetapkan standar “AAA” dalam dunia Web3.

Subjudul: Life Beyond: Petualangan di Metaverse

Life Beyond menawarkan petualangan fiksi ilmiah di sebuah Metaverse ruang angkasa di mana para pemain membangun peradaban di planet Dolos.

Dalam dunia yang persisten ini, pemain, yang disebut agen, berperang melawan ancaman yang menyebar dan berbahaya.

Baca Juga: Sukses Kembangkan The Sandbox, Animoca Siapkan Investasi Rp15,6 Triliun untuk Metaverse!

Saat agen membersihkan lahan, mereka dapat mengklaimnya, membangun apa saja mulai dari rumah hingga rumah sakit, toko roti hingga taverna.

Komunitas Aktif dan Masa Depan Life Beyond

animoca brands berinvestasi pada red beard venture
Watcher Guru

Saat ini, Life Beyond memiliki 50.000 pemain. “Komunitas kami saat ini terdiri dari 50 ribu gamer hardcore yang antusias tentang Web3,” jelas Benjamin Charbit, CEO dan salah satu pendiri Life Beyond.

Mereka berpartisipasi aktif dalam pengembangan game dan termotivasi bukan hanya oleh peluang finansial, tetapi juga pengakuan sosial. Charbit berencana untuk terus membangun dengan melibatkan komunitas.

Baca Juga: Makin Pro NFT, Saudi Luncurkan NFT Marketplace Didukung Perusahaan Game Terkemuka!

“Kami telah memulai siklus menarik di mana kami merilis update setiap bulan, mencakup berbagai aspek seperti penceritaan dan gameplay,” katanya.

Salah satu pendekatan pengembangan lainnya melibatkan pembentukan lebih banyak koneksi antara dunia virtual dan fisik, dan membina hubungan dengan proyek game dan Metaverse lainnya juga menjadi bagian dari rencana mereka.

Namun, selalu lakukan penelitian kamu sendiri sebelum melakukan investasi dalam bentuk apapun.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: