Leo: Asisten AI Canggih dari Brave yang Mengubah Cara Kamu Explore Internet!

Leo: Asisten AI Canggih dari Brave yang Mengubah Cara Kamu Explore Internet!

Brave, perusahaan browser web terkenal, baru saja meluncurkan asisten AI revolusioner mereka, Leo. Dengan berbagai fitur dan kemampuan yang ditawarkan, Leo siap mengubah cara kamu berinteraksi dengan dunia online. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Leo: Asisten AI yang Lebih dari Sekadar Chat Interface

Leo, yang dibuat oleh Brave, bukanlah asisten AI biasa. Leo memiliki kemampuan untuk menganalisis dan menulis ulang halaman, serta menerjemahkan teks. Dengan menggunakan model AI Anthropic, Leo mampu memberikan fungsi AI yang lebih banyak pada browser Brave. Selain itu, Leo juga dapat menganalisis halaman di balik firewall, paywall, dan konten yang tidak tersedia lainnya.

Brave telah melakukan berbagai pengujian dan menemukan bahwa Anthropic adalah pilihan terbaik untuk rilis awal ini. Dengan kecepatan dan kemampuan percakapan yang canggih, Leo dibangun dengan fleksibilitas yang memungkinkan berbagai model untuk berjalan. Dengan berlangganan Leo Premium seharga $15 per bulan, pengguna Brave dapat mengakses Claude Instant dan Meta’s Llama 2 70B.

Baca Juga: Galxe AI: Asisten Cerdas yang Mengubah Cara Kamu Berinteraksi dengan Web3!

Penjaga Privasi Pengguna

leo ai canggih
Sumber: Brave

Leo bukan hanya asisten AI yang canggih, tetapi juga penjaga privasi pengguna. Semua percakapan dengan Leo tidak disimpan dan semua input dari pengguna adalah anonim. Tidak ada login yang diperlukan dan langganan premium tidak dapat dilacak.

Untuk mencegah penyalahgunaan, Leo juga memiliki fitur sensor untuk respons yang berpotensi merugikan dan akan menolak untuk menjawab apa pun yang dianggap ilegal atau berbahaya. Brave menekankan bahwa semua respons yang dihasilkan oleh Leo segera dibuang dan tidak pernah disimpan di server manapun.

Selain itu, Brave juga menggunakan token yang tidak dapat dilacak untuk memvalidasi semua langganan, sehingga memastikan bahwa aktivitas dan informasi pribadi pengguna tetap rahasia.

Baca Juga: Humata AI Review: Pro, Kontra, dan Informasi Paket Harganya!

Masa Depan Browsing dengan AI

Dengan peluncuran Leo, Brave telah membuka era baru dalam browsing di mana pengguna dapat menjelajahi dunia online dengan mudah, didukung oleh kekuatan AI. Brave berencana untuk terus mengembangkan Leo dengan berbagai peningkatan di masa depan, termasuk integrasi dengan Brave Rewards dan mesin rekomendasi, serta Brave Wallet untuk pertanyaan Web3.

Brave percaya bahwa browser sebagai agen pengguna dan super-app adalah platform utama untuk AI. Dengan semakin banyaknya model AI di pasar, Brave berharap untuk menjadi nama dominan dalam AI mainstream.

Dengan Leo di sisi kamu, bersiaplah untuk membuka dunia kemungkinan baru dalam berinteraksi dengan dunia online. Dengan berbagai fitur dan kemampuan yang ditawarkan, Leo siap menjadi asisten AI pilihan kamu dalam menjelajahi dunia internet.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: