Terobosan Baru, Lelang NFT Ordinals Koleksi ‘AI Meets Bitcoin’ dengan Sentuhan AI

Terobosan Baru, Lelang NFT Ordinals Koleksi ‘AI Meets Bitcoin’ dengan Sentuhan AI

Inovasi terbaru di dunia crypto kembali menggemparkan pasar. Bounce Finance, platform lelang non-kustodial yang berbasis di Ethereum, mengumumkan lelang koleksi NFT Ordinals yang menggabungkan kecerdasan buatan (AI) dengan Bitcoin.

Koleksi yang diberi nama “AI Meets Bitcoin” ini terdiri dari 450 NFT Ordinals yang diciptakan melalui AI, hasil kolaborasi antara Charlesai, 0009, dan RedruM, yang merepresentasikan sinergi antara AI dan ekosistem Bitcoin. Simak berita lengkapnya disini!

Detail Lelang yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Lelang ini dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 6 Januari pukul 4:00 UTC dan berlangsung hingga 9 Januari pukul 4:00 UTC. Kamu harus mendaftar sebelum tanggal 4 Januari untuk bisa berpartisipasi. Untuk mengikuti lelang, kamu perlu menghubungkan dompet digitalmu dan melewati proses verifikasi.

Setelah itu, kamu akan menerima token $AUCTION. Kamu bisa bergabung dalam Random Selection Pool dengan membakar token senilai $50, seperti $AUCTION, $MUBI, $BSSB, $DAII, $BDID, atau $AMMX. Pemenang yang beruntung akan dipilih dari pengguna $AUCTION, dan setiap pemenang akan mendapatkan NFT BRC dan ERC.

Koleksi “AI Meets Bitcoin” ini akan dipindahkan sementara ke ERC untuk dilelang di Bounce. Setelah lelang selesai, NFT Ordinals akan dipindahkan kembali ke BRC dan siap diperdagangkan di pasar, termasuk Opensea.

Baca Juga: Penjualan NFT Solana dan Bitcoin Mencetak Rekor, Mengalahkan Ethereum!

Karya Seni Digital yang Mendunia

ai meets bitcoin ordinals
Sumber: Bounce Brand

NFT Ordinals telah mendapatkan popularitas yang luar biasa di dunia seni digital, menjadi koleksi yang sangat dicari di berbagai komunitas online. NFT ini telah menarik perhatian lelang online maupun lelang tradisional.

Sotheby’s Digital Art Department mencatat penjualan seni digital yang memecahkan rekor dengan total $35 juta pada akhir tahun 2023, menunjukkan minat yang meningkat pada karya seni digital dan NFT.

Baru-baru ini, Sotheby’s juga menyelesaikan lelang pertama mereka untuk seni Bitcoin Ordinals, dengan menampilkan karya dari seniman misterius Shroomtoshi dan koleksi BitcoinShrooms-nya. Koleksi ini mengeksplorasi budaya dan sejarah Bitcoin, memberikan penghormatan kepada hari-hari awal mata uang crypto tersebut.

Kesimpulan

Lelang NFT Ordinals dari Bounce Finance menandai tren yang menonjol tentang perpaduan antara NFT Ordinals, seni digital, dan desain, menambah narasi tentang NFT yang menjadi pemain kunci dalam lanskap kreativitas digital dan koleksi yang terus berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: