Animal Crossing Kini Hadir dalam Bentuk Lego! Apa Istimewanya?

Animal Crossing Kini Hadir dalam Bentuk Lego! Apa Istimewanya?

Pecinta game Nintendo, bersiaplah! Franchise game populer Animal Crossing kini akan hadir dalam bentuk Lego. Lima set Lego Animal Crossing akan diluncurkan pada tahun 2024, menampilkan beberapa karakter terkenal dari game tersebut.

Lego dan Nintendo Kolaborasi Lagi

Setelah sukses dengan kolaborasi sebelumnya dalam set Lego bertema Super Mario, Nintendo dan Lego kembali berkolaborasi. Kali ini, mereka menghadirkan karakter-karakter dari game Animal Crossing dalam bentuk miniatur Lego.

Beberapa karakter yang akan dihadirkan antara lain Isabelle, Tom Nook, dan Fauna. Bahkan karakter unik seperti Kapp’n, Julian, Bunnie, Rosie, dan Marshal juga akan hadir dalam bentuk Lego. Kolaborasi ini pertama kali diumumkan melalui Twitter dan situs resmi Lego.

Baca Juga: Dari Kelola Game The Sims, Kini Siapkan $150 Juta untuk Rilis Game Blockchain!

Meski belum ada detail lengkap, namun trailer singkat telah menunjukkan beberapa karakter dan potensi bagian lain yang akan ada dalam set Lego ini.

Detail Set Lego Animal Crossing

Detail Set Lego Animal Crossing
LEGO

Set Lego Animal Crossing ini akan tersedia dalam lima varian dengan ukuran dan harga yang berbeda-beda. Set dengan harga terendah seperti “Julian’s Birthday Party” dan “Bunnie’s Outdoor Activities” dijual dengan harga $15 dan $20. Set ini hanya memiliki satu karakter dan jumlah bagian yang lebih sedikit.

Sementara itu, set dengan harga lebih tinggi seperti “Kapp’s Island Boat Tour” dan “Isabelle’s House Visit” dijual dengan harga $30 dan $40. Set ini memiliki dua karakter dan objek yang lebih besar dengan jumlah bagian yang lebih banyak.

Terakhir, set “Nook’s Cranny & Rosie’s House” dijual dengan harga $75 dan menawarkan dua karakter, dua bangunan, dan beberapa ruang taman untuk bermain.

Animal Crossing, Fenomena Pop Kultur

Animal Crossing adalah salah satu franchise game terlaris Nintendo. Game ini pertama kali dirilis untuk konsol Nintendo 64 pada tahun 2001 di Jepang dan mencapai Amerika Serikat pada tahun 2002 di GameCube.

Sejak itu, game ini telah menjadi fenomena pop kultur, bahkan menginspirasi lagu rap dari artis seperti T-Pain tentang vendor imut namun terkenal dari seri ini, Tom Nook.

Paragraf Penutup

Dengan kolaborasi ini, Lego dan Nintendo semakin memperkuat hubungan mereka dalam menciptakan produk yang inovatif dan menarik. Bagi kamu yang merupakan penggemar Animal Crossing, pastikan untuk tidak melewatkan set Lego ini!

Baca Juga: 5 Game NFT Play To Earn Crypto Terbaru 2023, Ada Game Favoritmu?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi